Motley Crue Umumkan Tur Perpisahan

0
56

Telah 33 tahun lamanya band glam rock/ heavy metal Motley Crue menghibur para fans-nya. Kini mereka telah mengumumkan tur final perpisahan mereka, yang akan dimulai musim panas ini, dengan rocker veteran Alice Cooper membuka seluruh tur mereka.

Band itu memberikan pengumuman tersebut dalam sebuah konferensi pers pada tanggal 28 Januari di Madhouse Theater di Hollywood, California. Keempat anggotanya yaitu frontman dan vokalis Vince Neil, bassis Nikki Sixx, gitaris Mick Mars dan drummer Tommy Lee hadir dalam konferensi per situ dan membagi pemikirannya masing-masing akan tur yang akan mereka jalani itu.

“Kami tidak ingin menjadi sebuah band yang mungkin tinggal memiliki satu anggota orisinil di dalamnya atau saudara seseorang atau hal seperti itu,” kata Neil. “Kami ingin bubar dengan keempat anggota pendiri Motley Crue di dalamnya dan kami ingin bubar saat kami berada di puncak.”

“Kami memiliki niatan yang kuat untuk mengerjakan dan mencapai segala sesuatu yang kami lakukan,” ungkap Mars. “Kami melakukannya… kami saling mencintai seperti saudara dan… saatnya bagi kami untuk melemparkan handuk ke dalam, seperti itu.”

Sebagian tiket dibanderol dengan harga serendah mungkin hingga 15 dolar, untuk memastikan sebanyak mungkin fans dapat menyaksikan tur tersebut.

Katakanlah Anda masih tidak percaya bahwa ini adalah akhir untuk Motley Crue? Saat konferensi pers, masing-masing anggota band menandatangani dokumen hukum yang mencegah salah satu dari mereka menggunakan nama “Motley Crue” pada setiap tur atau rilisan masa depan setelah tur ini selesai.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY