Frontman Motorhead Lemmy Kilmister terus mengalami masalah kesehatan, yang telah memaksa Motorhead membatalkan tur mendatang mereka di Eropa. Dalam sebuah pernyataan bersama yang diposting di halaman Facebook resmi band, grup itu telah mengumumkan bahwa Kilmister perlu memulihkan diri dari berbagai hal yang berhubungan dengan penyakit diabetes yang dideritanya, sehingga Motorhead tidak dapat melakukan tur untuk beberapa saat terakhir.

“Banyak sekali usaha yang dilakukan oleh para anggota pendiri, dan ikon internasional, Lemmy Kilmister untuk menangani berbagai masalah kesehatan yang berhubungan dengan diabetes,” band itu menulis dalam pernyataannya.

Loading...

Mereka menambahkan, “Meski terdapat kemajuan yang pasti, Lemmy dan band diberi anjuran oleh dokter bahwa masih terlalu dini untuk meneruskan kegiatan tur penuh, dan karena itu demi kebaikan masa depan, band dan Lemmy akhirnya harus setuju untuk membatalkan.”

Ini bukan kali pertama Motorhead telah mundur dari tur kali ini. Tur Eropa pada awalnya seharusnya dimulai pada November lalu, namun ditunda untuk memberikan waktu Kilmister untuk pulih dari operasi alat pacu jantung. Motorhead juga terpaksa mundur dari beberapa jadwal tur musim panas lalu karena masalah kesehatan Kilmister itu. Semoga saja waktu istirahat ini akan dapat mengembalikan kesehatan Kilmister dan mereka dapat kembali melakukan tur segera.

 

Sumber: audioinkradio.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here