Mumford & Sons Akan Beristirahat Sejenak

0
71
Belum ada rating.

Mumford & Sons mencetak rekor besar dengan album studio kedua mereka Babel. Rilisan tersebut berhasil memuncaki chart 200 album Billboard pada tahun 2012 lalu, dengan berhasil terjual lebih dari 600.000 kopi dalam minggu pertama perilisannya, menurut Nielsen Soundscan. Segala kesuksesan itu membuat mereka melakukan banyak sekali tur, dan kini, Mumford & Sons telah menutup rangkaian tur Babel mereka dan berencana untuk beristirahat sejenak.

“Tidak akan ada kegiatan Mumford & Sons di masa mendatang,” kata keyboardist Ben Lovett pada Rolling Stone. “Kami akan beristirahat dalam waktu yang cukup dan kembali hanya kumpul-kumpul saja tanpa komitmen atau beban atau semacamnya,”

Lovett mengatakan ia tidak mengetahui berapa lama waktu yang akan diambil oleh band folk alternatif itu untuk beristirahat, namun yang ia tahu adalah bahwa ia akan menggunakan waktu luangnya tersebut untuk kembali berkumpul bersama keluarganya dan teman-temannya: pengalaman indah yang sangat jarang ia dapatkan tahun lalu. “Kurasa kami tidak memiliki banyak waktu untuk berada bersama orang lain dan menjalani kehidupan di luar band,” ujarnya. “Kurasa itulah yang ada di tempatnya pada saat ini, melakukan sangat sedikit – terutama jika itu berhubungan dengan Mumford & Sons.”

 

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here