Muse Akan Tulis Musik Baru Tahun Ini

0
223

Muse telah mengonfirmasi rencana mereka untuk mulai mengerjakan album baru tahun ini. Berbicara dari Coachella Music Festival, drummer Dom Howard menjelaskan bahwa mereka telah membuka kembali kalender mereka menyusul penampilan mereka di festival itu:

“Kami akan memulainya tahun ini… (Coachella) adalah dua pertunjukan terakhir kami, kemudian kami akan selesai sepenuhnya tur untuk album itu,” ia memulai.

“Kami akan kembali pada bulan Mei dan mulai mengerjakan beberapa hal baru, jadi kupikir kami akan mulai membuatnya tahun ini… Jika kami dapat mengeluarkan sesuatu tahun ini, itu bagus, tetapi pasti tahun depan.”

Ia juga menjelaskan bahwa mereka sangat terpengaruh oleh Nirvana saat menulis lagu untuk rilisan baru itu:

muse

“Mereka memiliki pengaruh yang sangat kuat kepada kami ketika kami tumbuh dewasa. Mereka adalah salah satu alasan kami untuk awalnya membentuk sebuah band, dan kurasa untuk jutaan orang lainnya, mereka sangat berpengaruh untuk membentuk band. Kami semua mencintai mereka, Nirvana adalah sebuah band yang kami bertiga cintai dan musik seperti itulah dan beberapa band lainnya yang menyatukan kami dan kami menjadi teman karena hal itu.”

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY