Muse Rilis DVD Video Live in Rome

0
82
No ratings yet.

Tidak lama lagi Muse akan merilis CD/DVD set Live in Rome, dan dalam persiapan peluncurannya, mereka menawarkan beberapa cuplikan dari film itu, yang akan tiba di pasaran pada tanggal 2 Desember mendatang. Band itu telah memosting sebuah potongan video melalui YouTube yang menampilkan penampilan mereka membawakan lagu Madness dari album tahun 2012 mereka The 2nd Law.

Live in Rome merangkum pertunjukan live Muse pada tanggal 6 Juli 2013 di Olympic Stadium in Roma. CD live-nya menawarkan 13 lagu, sementara DVD-nya menampilkan 20 track. Beberapa lagu populer Muse akan ditampilkan di kedua disc itu, termasuk Uprising, Supermassive Black Hole dan Starlight. Rilisan tersebut menawarkan lagu-lagu Muse dari seluruh katalog mereka, tidak hanya dari The 2nd Law saja.

Dalam berita lain, vokalis/frontman Matthew Bellamy baru-baru ini mengatakan pada Billboard bahwa band mereka berencana untuk memulai mengerjakan album yang menjadi tindak lanjut The 2nd Law tahun depan. “Awal tahun depan kemungkinan kami akan beristirahat untuk beberapa bulan dan setelahnya kami akan mulai menulis musik baru,” ujar Bellamy. “Kurasa jika band telah siap dan setuju, kami akan mulai merekam musik tahun depan.”

Silakan saksikan video live Madness milik Muse di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=6w5KCf8hXvo

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here