MCR Rilis Lagu Terakhir Mereka

0
69
Belum ada rating.

My Chemical Romance mungkin tidak lagi bersama-sama, tetapi mereka masih memiliki beberapa lagu yang tersisa. Band itu telah meluncurkan sebuah lagu baru yang merupakan lagu terakhir mereka, berjudul Fake Your Death, yang tadinya tidak ditulis untuk menjadi “salam perpisahan” dari band itu, tetapi ternyata menjadi sebuah lagu terakhir yang pas sekali.

My Chemical Romance mengumumkan Maret lalu bahwa band mereka akan membubarkan diri setelah 12 tahun yang penuh kesuksesan. Bulan lalu, band ini mengumumkan bahwa sebuah album greatest hits akan dirilis, termasuk di dalamnya adalah lagu Fake Your Death, dan frontman Gerard Way menjelaskan di Twitter bagaimana lagu tersebut menjadi sebuah “elegi” yang sempurna bagi My Chemical Romance. “Apa yang tidak begitu jelas pada saat itu adalah bahwa lagu itu telah, dan akan berfungsi sebagai, sebuah elegi untuk band, meskipun aku seharusnya mengetahui hal itu dari liriknya,” katanya.

Para fans dapat mendengarkan Fake Your Death di sebuah video trailer baru, yang muncul di situs resmi My Chemical Romance, untuk May Death Never Stop You: The Greatest Hits 2001-2013. Album tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Maret dan akan mencakup Fake Your Death dan 17 lagu lainnya sepanjang karir band itu, ditambah tiga rekaman demo.

“Jadi hal itu akan ada, dan bukan merupakan tindakan pengecut untuk melepaskan sesuatu dari alam ini, namun sebuah pelayanan untuk mereka yang percaya pada sebuah band yang tidak pernah berkompromi, dan sebuah lambaian selamat tinggal untuk semua,” Way menyatakan dalam pesan Twitter-nya.

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here