Neon Trees Umumkan Album Baru

0
64
No ratings yet.

Neon Trees hari ini mengumumkan bahwa album studio ketiga mereka yang sangat ditunggu-tunggu, berjudul Pop Psychology, akan dirilis pada tanggal 22 April mendatang lewat label Island Def Jam. Hari Jumat lalu, single pertama dari album itu yang berjudul Sleeping With A Friend diputar perdana di Rolling Stone dan tersedia di iTunes.

Pop Psychology direkam sepanjang tahun 2013 Cabo San Lucas, Los Angeles, dan Provodan diproduseri serta di-mixing oleh Tim Pagnotta, yang juga memproduseri single laris band tersebut Animal dan Everybody Talks. Album baru itu meneruskan eksplorasi Neon Trees pada musik-musik new wave, smart pop, dan dance, dengan hasilnya adalah sebuah album mereka yang paling halus hingga saat ini. Pop Psychology memamerkan alternative synth pop menular yang siap untuk diputar di radio, kamar mandi, mobil dan lantai dansa.

Vokalis Tyler Glenn berbicara mengenai Pop Psychology, “Album ini sangat istimewa untukku pribadi karena pada dasarnya album ini dimulai dari tempat di mana aku rusak dan tidak tertarik pada apapun yang berhubungan dengan musik. Aku telah mencapai sebuah titik hancur. Bagiku rekaman ini adalah sebuah perayaan, sebuah teriakan minta tolong, sebuah pengakuan keraguan diri, dan sebuah wahyu dari penerimaan diri. Paling tidak, ini adalah sebuah rekaman pop, dan untukku adalah contoh paling murni dari sound Neon Trees.”

Neon Trees akan memulai tahun 2014 dengan beberapa pemunculan mereka di televisi. Pada hari Kamis tanggal 16 Januari, mereka akan muncul dalam Late Night bersama Jimmy Fallon yang dilanjutkan keesokan harinya dengan penampilan mereka di TODAY. Pada tanggal 22 Januari, mereka akan kembali ke The Tonight Show bersama Jay Leno. Neon Trees akan mulai melakukan tur Amerika Utara mereka musim semi ini.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here