Oasis bersaudara Noel dan Liam Gallagher tampaknya tidak berusaha memperbaiki keadaan karena kepergian pahit Noel dari band pada tahun 2009 lalu. Bahkan, bulan Desember lalu, Noel mengatakan kepada Rolling Stone, “Jika ada reuni, aku tidak akan berada di dalamnya,” menambahkan keyakinan semua pihak bahwa mereka tidak akan kembali bersama lagi.

Apakah Oasis akan kembali menjadi sebuah atau tidak, band itu akan merilis ulang album debut mereka tahun 1994 silam, Definitely Maybe, pada tanggal 21 Mei. Rilis ulang deluxe tersebut akan tersedia dalam empat set: CD standar, 3-CD edisi khusus yang menawarkan lagu-lagu B-Side dan lagu langka, sebuah album vinyl dengan sebuah paket download digital dan box set deluxe yang dikemas dengan goodie dari band itu. Seolah-olah belum cukup untuk nostalgia Oasis, band itu juga berencana untuk menawarkan rilis ulang tambahan dari (What’s The Story?) Morning Glory dan Be Here Now suatu saat di tahun ini.

Loading...

Oasis juga berpartisipasi dalam Record Store Day tahun ini, dengan merilis sebuah LP 12 inci Record Store Day khusus dari single debut mereka Supersonic, serta dua lagu B-Side Take Me Away dan versi live dari I Will Believe. Record Store Day akan berlangsung pada tanggal 19 April.

Untuk mereka yang tidak ingin menunggu, Oasis juga tengah menawarkan produksi ulang demo kaset tahun 1993 mereka yang berisi delapan lagu melalui situs resmi mereka.

 

Sumber: audioinkradio.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here