Otobiografi Courtney Love Akan Rilis Desember

0
153
No ratings yet.

Leader/vokalis band Hole, Courtney Love telah sedikit menyinggung mengenai perilisan sebuah memoar baru beberapa saat ini, tetapi tanggal pasti perilisannya tidak pernah diberitahu – sampai sekarang. Menurut sebuah postingan di situs Amazon, memoar Love yang telah lama ditunggu-tunggu, Courtney Love: My Story, akan dirilis pada tanggal 15 Desember.

Menurut postingan Amazon itu, buku tersebut akan menceritakan kisah kehidupan Love dari “hubungannya yang penuh gejolak dengan orang tuanya yang hippy” hingga “kebenaran di balik penyalahgunaan narkoba dan pemulihannya.” Buku itu memfokuskan pada apa yang membuat Love terkenal: musik. “Dimulai di budaya San Fransisco, matang di dalam dunia punk dan grunge tahun ’80-an dan ’90-an, buku ini mengungkapkan seorang seniman di episentrum budaya alternatif,” seperti yang dinyatakan dalam deskripsi Amazon itu.

Courtney Love: My Story juga menceritakan mengenai pernikahan Love dengan vokalis Nirvana Kurt Cobain, hubungannya dengan sesama musisi ’90-an Billy Corgan dari The Smashing Pumpkins dan Trent Reznor dari Nine Inch Nails serta pertunangannya dengan Ed Norton.

Love juga berniat merilis sebuah album solo dan single double A-side bersamaan dengan otobiografi itu.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here