Dalam video terbaru yang dirilis oleh Paramore, grup rock yang telah tiga kali mendapat nominasi Grammy itu akan “break record” (memecahkan rekor / menghancurkan rekaman)… secara harfiah. Ain’t It Fun, yang disutradarai oleh Sophia Peer, mempertunjukkan Hayley Williams, Taylor York, dan Jeremy Davis memecahkan 10 Rekor Dunia, termasuk menghancurkan piringan hitam rekaman dengan bantuan RecordSetter.com.

Ain’t It Fun ditetapkan untuk dikirim ke Top 40 Radio, menyusul penjualan Still Into You yang menjadi hit besar dan mencapai platinum, dan telah berhasil mengumpulkan 47 juta penonton di YouTube sejak perilisannya.

Selain merilis Ain’t It Fun, Paramore/Fueled By Ramen dan RecordSetter.com memulai sebuah February Challenge (Tantangan Februari) di mana Fueled By Ramen & teman-teman akan memecahkan rekor baru setiap hari kerja sepanjang bulan Februari. Fans didorong untuk memberi tantangan baru pada rekor yang telah dipecahkan.

Paramour dijadwalkan untuk memulai tur mereka bersama Fall Out Boy untuk MONUMENTOUR mereka pada musim panas. Tur besar dengan pemberhentian sebanyak 34 tempat itu akan dimulai pada tanggal 19 Juni di Xfinity Theatre, Hartford dan akan berakhir pada tanggal 17 Agustus di Sleep Train Pavilion, Concord.

Saksikan video musik dari Ain’t It Fun milik Paramore di bawah ini.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here