Paramore – Self Titled

0
54
No ratings yet.

Setelah di tinggal dua bersaudara Zac dan Josh Farro yang juga sebagai pendiri dan pencipta lagu di album-album sebelumnya, Paramore akhirnya mengeluarkan album ke 4 mereka.Album berjudul Self-Titled ini memang berbeda dari album-album sebelumnya, bukan karena hanya mereka kini hanya bertiga, tetapi dari segi musik mereka lebih berbeda dari 4 album sebelumnya, lebih beragam genre yang mereka anut di album ini. Selain itu gebukan drummer pengganti Ilan Rubin (drummer Angels & Airwaves dan Nine Inch Nails), memberikan warna tersendiri di album Hayley Williams, Taylor York, dan Jeremy Davis ini.
Di album ini single perdana mereka adalah “Now“. Lagu yang benar-benar terdengar sangat paramore ini lebih dahulu keluar pada bulan januari lalu, selanjutnya “still into you” keluar sebagai single kedua di album ini,dengan lagu tentang cinta dan bertempo cepat, lagu ini benar-benar memberikan warna baru untuk paramore. Sedangkan dalam lagu “Grow up” selain menyelipkan pesan agar berpikir dewasa paramore juga menyajikan musik yang menyenangkan dan ringan. Dari 17 lagu yang di sajikan,ada 3 di antarannya adalah lagu interlude yang berjudul “Moving On”, “Holiday”, dan “I’m Not Angry Anymore”.

Album ini benar-benar mampu memuaskan para fans dari Paramore, selepas ditinggal oleh dua orang personelnya, Paramore justru mampu tampil lebih fresh, matang dan dewasa dari album-album sebelumnya, dan juga mereka tetap mempertahankan musik mereka yang tetap muda dan enerjik.

 

Berikut adalah daftar lagu di album ini:

1. Fast In My Car
2. Now
3. Grow Up
4. Daydreaming
5. interlude: Moving On
6. Ain’t It Fun
7. Part II
8. Last Hope
9. Still Into You
10. Anklebiters
11. interlude: Holiday
12. Proof
13. Hate To See Your Heart Break
14. (One Of Those) Crazy Girls
15. interlude: I’m Not Angry Anymore
16. Be Alone
17. Future

Sumber : musikgank.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here