Paul McCartney: Nirvana Band Hebat

0
125
Belum ada rating.

Pada tahun 2012 lalu Paul McCartney berkolaborasi dengan anggota yang bertahan dari Nirvana untuk menulis lagu Cut Me Some Slack yang dijadikan soundtrack dokumenter Sound City, Real to Reel.

Grup itu baru-baru ini berhasil memenangi penghargaan Best Rock Song di gelaran Grammy Awards 2014 dan saat berada di belakang panggung, McCartney membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Nirvana dalam sebuah wawancara dengan New York Daily News.

“Terus terang, aku tidak terlalu tahu siapa mereka. Serius,” kata McCartney di belakang panggung. “Aku tahu siapa Dave [Grohl] karena aku pernah bertemu dengannya. Ia berkata, ‘Ada beberapa temanku yang akan datang’ dan saat di tengah sesi, aku mendengar mereka berkata, ‘Kita belum pernah bermain sejak masa Nirvana’ dan tiba-tiba aku berada di tengah-tengah reuni Nirvana.”

New York Daily News juga melaporkan bahwa McCartney mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin berkolaborasi dengan Nirvana lagi.

“Bermain bersama mereka sangat mengasyikkan, karena mereka adalah sebuah band yang hebat. Mereka adalah sebuah band yang hebat bersama Kurt [Cobain]. Dan kukatakan, itulah yang kualami pada hari itu, bermain dengan band yang sangat hebat. Yang merupakan suatu kehormatan yang besar, suatu hal yang sangat istimewa, dan aku harus mengetahuinya.”

“Seperti sihir rasanya bermain dengan orang-orang itu.”

 

Sumber: alternativenation.net

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here