Pearl Jam Rilis Aplikasi Gratis

0
91
Belum ada rating.

Fans Pearl Jam yang memiliki iPhone atau iPad kini dapat memperoleh info detil teranyar mengenai band grunge Seattle kecintaan mereka itu hanya dengan satu klik pada smartphone/tablet mereka.

Band yang digawangi oleh Eddie Vedder itu serta perusahaan rekaman mereka baru saja merilis sebuah aplikasi mobile bernama Pearl Jam Official, yang menghadirkan berbagai berita, informasi tur, lagu, kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dan update Facebook dan Twitter dari band tersebut langsung ke perangkat mobile para fans mereka. Terlebih lagi, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi gratis.

Loading...
BACA JUGA:  5 Band Metal (Diduga) Pemuja Setan

Selain itu, beberapa elemen lain dari aplikasi ini termasuk sebuah bagian yang menampilkan timeline karir Pearl Jam dan berbagai highlight utama sepanjang tahun, dan sebuah bagian dimana para fans dapat melakukan log-in untuk masuk ke dalam akun fan club Pearl Jam, Ten Club milik mereka.

“Kami ingin menghadirkan semua fitur terbaik di PearlJam.com dan Ten Club untuk para fans lewat perangkat mobile mereka sehingga mereka tidak terikat ke komputer mereka untuk dapat memperoleh semua manfaat ini,” ujar manager Ten Club Tim Bierman dalam sebuah pernyataan resmi. “Aplikasi ini diciptakan untuk melayani semua fans Pearl Jam, tetapi juga memungkinkan para anggota resmi Ten Club kami untuk masuk ke dalam akun keanggotaan mereka kapan pun juga secara langsung.”

Aplikasi Pearl Jam Official tersedia sekarang lewat iTunes.

BACA JUGA:  Bassist STP Bahas Pemecatan Vokalisnya

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here