Pee Wee Gaskins Siap Luncurkan Album Baru

0
127

Pee Wee Gaskins merupakan band pop punk yang berbasis Jakarta ini, siap merilis album ketiganya yang diberi judul A Youth Not Wasted pada Maret 2016 mendatang. Berita ini disampaikan sendiri oleh Peter Hendarmin yang merupakan perwakilan dari Universal Music Indonesia, selaku label rekaman yang menaungi band Pee Wee Gaskins.

Band yang terkenal dengan beberapa lagunya seperti Everyday and Everynight ini memang sangat dekat di kalangan remaja tanah air. Lirik lagunya yang sederhana dan mudah dipahami juga menjadi nilai tambah dari band ini.

“Ini menjadi hal yang menarik bagi kami semua karena nantinya menjadi aksi pembuka konser 5 Seconds of Summer, Pee Wee Gaskins juga nantinya bakal merilis album terbarunya pada Maret mendatang,” jelas Peter saat melakukan jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, pada Kamis (11 Februari 2016)

A Youth Not Wasted yang merupakan tajuk atau judul album mereka akan rilis Maret mendatang,” tambah Peter. Sebelumnya pada Rabu (10 Februari 2016) lalu, Pee Wee Gaskins juga telah merilis single terbaru yang yang diberi judul “Kertas dan Pena”. Lagu tersebut sudah rilis secara serentak di 125 stasiun radio Tanah Air.

Pee Wee Gaskins yang memiliki lima personel mulai dari Sansan (vokal/gitar), Dochi (bass/vokal), Omo (Synthesizer), Ayi (gitar), dan Aldykumis (drum) sebelumnya telah merilis dua album penuh berjudul The Sophomore (2009) dan Ad Astra Per Aspera (2010). Mereka juga telah memiliki empat album pendek dengan judul Stories from Our Highschool Years (2008), You and I Going South (2012), The Transit (2013), dan 2014 (2014).

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY