Penyanyi Dengan Suara Tertinggi

0
443

Suara yang merdu adalah hal yang wajib dimiliki oleh penyanyi profesional, teknik menyanyi juga ikut andil didalam menentukan kualitas dari seorang penyanyi. Namun tidak banyak penyanyi profesional yang saat ini mempunyai teknik suara dengan range oktaf yang sangat tinggi, Berikut adalah sederet penyanyi dunia yang mempunyai suara dengan oktaf tertinggi:

Penyanyi Dengan Suara Tertinggi pertama adalah Beyonce Knowles

Penyanyi cantik berkulit hitam ini mulai terkenal sejak ia merilis album yang berjudul DANGEROUSLY IN LOVE, istri dari penyanyi Jay-Z ini juga sukses dalam karirnya tidak hanya menjadi penyanyi solo saja, sebelumnya dia juga telah berhasil meraih kesuksesan saat bergabung dengan trio DESTINY’S CHILD. Beyonce sendiri memiliki suara dengan ketinggian 3 oktaf 4 nada.

 

Penyanyi Dengan Suara Tertinggi kedua adalah Mariah Carey

Banyak berita yang beredar mengatakan bahwa seorang Diva kelahiran New York ini mempunyai suara dengan oktaf tertinggi, nyatanya penyanyi yang sukses menyayikan lagu “HERO” ini hanyalah menghasilkan suara dengan tinggi yaitu 5 oktaf. Kita juga bisa menikmati suara tingginya pada lagu berjudul O HOLLY NIGHT.

 

Penyanyi Dengan Suara Tertinggi ketiga adalah Whitney Houston

Diva yang sangat sukses dengan lagu andalan I WILL ALWAYS LOVE YOU ini menjadi idola banyak penyanyi baik lokal dan luar negeri, pasalnya penyanyi kelahiran New Jersey ini memiliki suara beroktaf yang sama dengan Mariah Carey 5 oktaf tetapi berbeda dalam vocal range-nya.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY