Penyanyi Indonesia yang Berhasil Go Internasional

0
493

Banyak sekali nama musisi yang berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat karya-karya mereka yang tentu saja berkelas. Tak bisa dipungkiri, banyak musisi-musisi Indonesia yang dapat bersaing dengan artis-artis kelas dunia. Berikut adalah mereka para penyanyi Indonesia yang Go Internasional.

1. Agnes Monica

Penyanyi Indonesia yang Go Internasional yang pertama. Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica? Seorang mantan penyanyi cilik ini selalu bisa berkarya di dalam negeri ataupun luar negeri. Agnes Monica berhasil mewujudkan cita-citanya untuk dapat go international. Artis multitalenta ini juga telah menandatangani kontrak dengan label musik raksasa, Sony Music Global dan juga Sony Music USA.


2. Anggun C Sasmi

Penyanyi Indonesia yang Go Internasional yang kedua. Anggun C Sasmi, seorang wanita keturunan asli Jawa saat ini telah menjadi artis yang fenomenal di tingkat dunia. Anggun sendiri membangun karirnya  sebagai Lady Rocker Indonesia. Semangat dan kegigihannya ini berhasil membawa kejayaan pada dirinya. Meskipun penyanyi berkulit eksotis ini memutuskan menetap di Prancis, ia tetap tidak akan melupakan Tanah Air, tanah tempat ia dilahirkan.


3. Sandhy Sandoro

Penyanyi Indonesia yang GO Internasional yang ketiga. Pelantun “Tak Pernah Padam” ini sudah banyak mengharumkan nama Indonesia tentunya dengan suara khasnya yang serak. Mungkin banyak orang tidak tahu bahwa Sandhy Sandoro merupakan pemenang International Contest of Young Pop Singer di Latvia pada 2009 lalu. Yang makin membanggakan adalah pada tahun 2010, Sandhy bahkan diundang untuk tampil oleh seorang penulis lagu asal Amerika Serikat yaitu Diane Warren.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY