Pixies Umumkan Empat Lagi Lagu Baru

0
89
Belum ada rating.

Menyusul kesuksesan lagu Bagboy dan EP berisi empat track berjudul EP-1, Pixies kembali merilis sebuah album berjudul EP-2, empat lagu baru yaitu Blue-Eyed Hexe, Magdalena, Greens and Blues dan Snakes, serta sebuah video musik untuk Blue-Eyed Hexe.

Lagu-lagu baru itu direkam selama bulan Oktober 2012 di Rockfield Studios di Wales, Inggris, diproduseri oleh Gil Norton dan ditulis oleh Pixies. Sementara untuk EP-1 dan lagu Bagboy milik band tersebut, serta album orisinil Pixies EP-2, karya-karya tersebut menampilkan artwork spesial yang didesain oleh Vaughan Oliver di v23. EP-2 tersedia secara eksklusif di situs resmi band tersebut sebagai DDL (mp3 only). Silakan akses situs mereka untuk keterangan lebih lanjut.

Pixies akan meneruskan tur dunia mereka di tahun 2014 ini, dimulai pada tanggal 15 Januari dengan sebuah tur 33 kota di Amerika Utara, yang disusul oleh tur di serentetan kota di Amerika Selatan dan Eropa pada musim semi dan musim panas. Pemunculan mereka di festival akan mencakup sebagai penampil utama di Lollapalooza Chile, Lollapalooza Argentina, dan Lollapalooza Brazil pada bulan April, serta di acara Field Day di London pada awal Juni.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here