Proses Rekaman Album Baru Kings of Leon

0
59
No ratings yet.

Kings of Leon akan merilis album full-length terbaru mereka, Mechanical Bull, pada tanggal 24 September, dan drummer Nathan Followill mengatakan bahwa proses rekaman album tersebut sangat menyenangkan. “Pembuatan album ini sangat menyenangkan,” papar Nathan kepada Rolling Stone. “Kami menghabiskan 80 persen waktu kami dengan bercanda dan bermain-main dan 20 persen untuk menyelesaikan pekerjaan ini.”

Ia mengatakan bahwa proses rekaman yang enak dan santai ini menghasilkan sound rekaman yang sangat lepas dan santai. Mengenai beberapa lagu pilihan, ia berkata, Family Tree adalah sebuah lagu yang terdengar seperti kami mengambil alat-alat musik kami dan memainkannya dengan groove, dan memang seperti itulah kejadiannya. Don’t Matter adalah salah satu dari beberapa lagu terakhir yang kami rekam. Lagu itu benar-benar kami tulis hari itu juga dalam waktu sekitar 15 menit.”

Loading...

Untuk mereka yang khawatir dengan masa depan Kings of Leon selama masa vakum band tersebut baru-baru ini, Nathan berkata bahwa para personil mengetahui band mereka kuat.

“Orang-orang bertanya pada kami dan jika Anda bertanya kepada salah seorang dari kami, kami akan berkata, ‘Tidak mungkin,’” ujarnya. “Itu bukan merupakan pemikiran yang ada di benak salah satu dari kami. Kami tahu kami butuh istirahat, namun kami tahu bahwa ini semua belum berakhir.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here