R.E.M. Akan Rilis Single Fan Club Untuk Amal

0
63
No ratings yet.

Fans band R.E.M. yang kesal karena band ini tidak berencana untuk merekam musik baru mungkin akan menemukan sebuah pelipur lara dalam sebuah berita yang menyebutkan bahwa rocker alternatif klasik ini berencana untuk merilis koleksi single yang awalnya dibuat untuk para anggota fan club mereka antara tahun 1988 hingga 2011. Mantan gitaris Peter Buck menyatakan bahwa ia berencana untuk merilis track-track khusus tersebut, yang awalnya muncul dalam bentuk vinil 7-inci langka sekitar Natal.

“Setiap tahunnya, R.E.M. merilis sebuah rekaman… itu adalah materi yang belum pernah dirilis di tempat lain,” Buck mengatakan pada BBC News. “Ada sekitar 24 rekaman, jadi ada sekitar 50 lagu. Kami akan merilisnya dalam sebuah set box besar untuk kegiatan amal suatu hari nanti.”

Loading...

Track-track tersebut bukanlah jenis lagu tipikal R.E.M. Sebaliknya, single-single tersebut menampilkan berbagai duet dengan Radiohead dan Neil Young, serta koleksi lagu cover, seperti See No Evil dan Ghost Reindeers in the Sky milik Television.

R.E.M. diharapkan akan mengumumkan tanggal perilisan album kompilasi mereka dalam jangka waktu dekat, namun sementara itu, para fans dapat membeli versi vinil dari single-single tersebut lewat situs Eil.

R.E.M. menyatakan diri bubar pada tahun 2011, setelah sebuah karir yang membawa kesuksesan besar untuk mereka dengan lagu-lagu hits seperti It’s the End of the World As We Know It, Everybody Hurts dan Losing My Religion.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here