Radiohead & Arcade Fire Masuk Daftar Rolling Stone

0
86
No ratings yet.

Jika kita bertanya pada penggemar musik yang telah menggemari musik dalam jangka waktu lama, pasti kita akan mendapatkan daftar acak dari artis-artis yang masih aktif dan yang sudah tidak bermusik lagi sama sekali. Untuk menghormati band-band besar yang masih aktif manggung hingga saat ini, majalah Rolling Stone mengadakan sebuah polling yang ditujukan untuk para pegiat industri, penulis dan musisi untuk menyebutkan “50 Greatest Live Acts Right Now,” dan hasilnya adalah sebuah daftar yang menampilkan seleksi baik dari berbagai band rock.

Posisi tertinggi untuk band modern rock dalam daftar tersebut ditempati oleh band Arcade Fire pada peringkat 4. Majalah ini mengatakan bahwa band ini menciptakan “apokaliptik indie rock yang secara emosional dapat menjadi semegah U2 tanpa kehilangan intensitas kekacauan mereka.” Satu sorotan dari pertunjukan Arcade Fire, menurut majalah itu, adalah ketika kerumunan penonton menyanyikan bersama-sama lagu Wake Up dari album debut mereka, Funeral.

Loading...
Arcade Fire

Thom Yorke dan Radiohead-nya masuk daftar di peringkat 7, dengan catatan Rolling Stone bahwa mereka adalah “satu-satunya band rock yang dapat tidak membawakan satu pun lagu hit mereka saat manggung dan tetap melihat 20.000 penonton mereka keluar arena dengan bahagia.”

Radiohead

Band dan musisi rock lain yang juga masuk daftar adalah Jack White (peringkat 8), Rage Against the Machine (peringkat 9) dan My Morning Jacket (peringkat 10), serta juga U2, Muse, the Black Keys, Metallica, Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters, Rush, Mumford & Sons dan Green Day.

Jack White

Peringkat pertama dalam daftar itu disabet oleh musisi pop rock veteran Bruce Springsteen, dan di peringkat 2 adalah Prince serta band rock gaek Rolling Stones di peringkat 3. Untuk melihat daftar lengkapnya, silakan klik LINK ini.

BACA JUGA  Biografi Band Gigi

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here