Rage Against The Machine Kembali Bergabung?

0
294

Tidak terlalu lama ke belakang, gitaris Rage Against the Machine Tom Morello mengatakan bahwa ia tidak terlalu yakin band mereka akan tampil lagi. Dan meskipun banyak yang bisa terjadi antara sekarang dan kemudian, konser L.A. Rising yang mereka organisir dimana mereka juga tampil di dalamnya pada tahun 2012 lalu akan kembali diadakan tahun depan.

Sebuah postingan baru pada halaman Facebook L.A. Rising mengatakan, “Rencana untuk L.A. Rising 2014 tengah digodok. Agustus 2014 mungkin terasa jauh, namun jalan menuju L.A. Rising tidak akan pernah kering. Tunggu info selanjutnya…”

Loading...

Penampilan tahun lalu di L.A. Coliseum menampilkan Rage Against the Machine, Muse, Rise Against, Lauryn Hill, Immortal Technique dan El Gran Silencio.

Setelah perilisan Rage Against the Machine – XX, edisi ulang tahun ke-20, para fans mengharapkan adanya aktivitas dari band tersebut. Morello juga merasakan hal yang sama, dan ia berkata pada Rolling Stone, “Benar-benar merupakan harapan besarku bahwa kami merayakan ulang tahun ke-20 dengan tur dunia di lima benua.”

Hal itu tentu saja tidak terjadi. Tetapi bagaimana dengan tur di masa depan? “Sekali setiap tahunnya, band kami bertemu dan dan berdiskusi dengan sangat serius dan menolak berbagai tawaran mengagumkan untuk tur dunia,” ungkap Morello. “Itu adalah bagian dari program.”

Sementara itu, para anggota Rage Against the Machine tetap sibuk dengan proyek solonya masing-masing. Vokalis Zack de la Rocha telah berkontribusi dalam sebuah lagu untuk supergrup hip-hop alternatif Deltron 3030.

Morello aktif dalam banyak band, dan juga mengisi posisi untuk beberapa artis terkenal. Awal tahun ini ia menjadi pemain gitar dalam band Bruce Springsteen dalam sebuah tur Australia sementara gitaris Steven Van Zandt tengah syuting sebuah acara TV.

BACA JUGA  Drummer Killswitch Engage Diganti

 

Sumber: loudwire.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here