RHCP dan Neil Young Main Di Acara Amal

0
167

Red Hot Chili Peppers dan Neil Young akan bergabung dan bekerja sama untuk sebuah acara amal pada tanggal 30 Oktober di Los Angeles untuk menggalang dana bagi Silverlake Conservatory of Music, sekolah musik nirlaba yang didirikan oleh Flea, pemain bass Red Hot Chili Peppers (dan Atoms for Peace) pada tahun 2001 silam. Flea dan vokalis Peppers Anthony Kiedis akan membawakan acara tersebut. Dana yang terkumpul akan membantu membeli bangunan permanen untuk sekolah itu dan juga untuk membantu program beasiswa sekolah.

“Memasuki tahun ke-13 kami dari Silverlake Conservatory of Music, berkembang dengan 700 siswa sebagai sekolah musik komunitas nirlaba, aku tidak bisa lebih bersyukur dan berterima kasih untuk semua orang yang telah membantu kami di sepanjang perjalanan ini,” ujar Flea dalam sebuah pernyataan. “Dapat menampilkan salah satu musisi favoritku Neil Young untuk membantu sekolah ini adalah berkah terbesar!”

Loading...
Red Hot Chili Peppers

Selain musik live, malam itu akan juga mencakup makan malam dan lelang tenang yang menawarkan berbagai barang yang disumbangkan oleh Pearl Jam, drummer Red Hot Chili Peppers Chad Smith, the Strokes, vokalis Rancid Tim Armstrong, sutradara Gus Van Zant, artis Shepard Fairey, Los Angeles Dodgers, Los Angeles Lakers dan masih banyak lagi.

Neil Young

Tiket untuk acara tersebut dipatok untuk donasi minimum sebesar 2.000 dolar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Silver Lake Conservatory.

 

Sumber: audioinkradio.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here