Rob Halford Akan Muncul Di The Simpsons

0
224
No ratings yet.

Untuk banyak musisi, diubah menjadi karakter The Simpsons merupakan suatu penghargaan yang sebanding dengan Nobel Prize. Banyak nama besar dalam dunia rock dan metal telah diubah menjadi “kuning” oleh animator Simpsons, dan vokalis Judas Priest Rob Halford adalah yang terbaru mendapatkannya.

Halford akan muncul dalam sebuah episode berjudul Steal This Episode, yang dijadwalkan untuk tayang pada bulan Januari. Episode tersebut sudah bertabur bintang, dengan penampilan animasi oleh Judd Apatow, Will Arnett, Leslie Mann, Paul Rudd, Seth Rogen dan Channing Tatum. Kemunculan Halford meningkatkan level bintang dalam episode ini lebih tinggi lagi, dan menarik fan base yang sama sekali baru.

Menurut Entertainment Weekly, plot dari episode Steal This Episode tersebut berkisah mengenai penghinaan Homer Simpson untuk bioskop. Bart mengajari Homer cara men-download film secara ilegal, yang berujung pada pemutaran film di halaman belakang keluarga Simpsons. Halford menyanyikan parodi dari sebuah lagu Priest klasik, Breaking The Law dalam sebuah upaya untuk membawa Homer ke pengadilan.

Judas Priest baru saja selesai menulis album studio ke-17 mereka. “Album tersebut sangat berat,” ungkap Halford pada Billboard. “Ini adalah sesuatu yang akan membuat senang para fans Priest. Kami tahu kami memiliki sebuah reputasi yang harus kami jaga, dan kami tahu kami harus menghadirkan sesuatu yang sangat kuat dan solid. Album ini akan dipenuhi oleh hal-hal besar yang Anda sukai dari Judas Priest – sepertinya aku tidak bisa mengatakan lebih dari itu.”

Penampilan animasi Rob Halford dalam The Simpsons akan ditayangkan pada bulan Januari.

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here