Rumah Kid Rock Hampir Saja Dibongkar Pencuri

0
64
No ratings yet.

Seorang pria dari Detroit, berusia 43 tahun, diduga mencoba masuk ke rumah Kid Rock di Michigan pada 31 Juli lalu. Tidak pernah berbasa-basi, Kid Rock segera memosting foto-foto pencuri tersebut di blog resmi miliknya dan mengeluarkan peringatan kepada siapa saja yang mungkin mencoba melakukan aksi serupa bahwa ia akan melindungi rumah dan keluarga dari setiap invasi yang mungkin terjadi dan bahwa ia tidak akan ragu untuk menembak setiap pelanggar yang melakukannya.

Dalam postingan blog-nya, Kid yang memiliki nama asli Robert Ritchie, menulis, “Beruntunglah aku sedang tidak ada di lokasi saat upaya pembobolan itu terjadi. Aku adalah seorang pemburu dan penembak jitu dan aku tidak akan ragu untuk menembak siapa saja yang membuatku atau keluargaku merasa terancam.”

Loading...

Polisi menemukan pria itu dan menangkapnya pada hari Sabtu, 3 Agustus, setelah postingan blog itu telah diposting dan setelah dua pemberi informasi mengungkapkan identitasnya kepada pihak berwenang, menurut Undersheriff Oakland County Michael McCabe (laporan melalui The New York Daily News).

Pria itu tertangkap kamera pengintai dan kelihatannya berjalan dengan menggunakan bantuan kruk di properti milik Rock di Clarkston,Michigan. Footage yang ada memperlihatkan pria tersebut menyeruduk gerbang depan rumah Rock hingga terbuka menggunakan sebuah mobil van putih, yang kemudian berhasil ditemukan dan disita, menurut laporan lain. Tersangka kemudian mencoba masuk ke dalam rumah Rock namun tidak berhasil.

Tersangka tersebut sempat ditahan di penjara wilayah dan telah diseret ke pengadilan pada hari Senin (5 Agustus).

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here