Rocker Veteran di Single Amal RS Anak St. Jude

0
707
No ratings yet.

Sekumpulan rocker telah bekerja sama untuk mengerjakan sebuah lagu kolaborasi khusus untuk amal bagi St. Jude Children’s Research Hospital. Proyek itu, yang dipelopori oleh mantan gitaris Alice Cooper dan Lou Reed Dick Wagner, menampilkan banyak artis yang muncul dalam sebuah single, serupa dengan kolaborasi klasik We Are The World.

Wagner menulis dan memroduseri lagu tersebut, yang berjudul If I Had the Time (I Could Change the World). Lagu itu, yang juga menampilkan mantan vokalis Grand Funk Railroad Mark Farner dan gitaris Cars Elliot Easton, kini tersedia melalui iTunes, Amazon.com dan CDBaby.com.

Loading...

“If I Had the Time (I Could Change the World) mencerminkan gagasan bahwa kita dapat melakukan sesuatu yang positif untuk membantu mengubah kehidupan,” kata Wagner dalam sebuah pernyataan. “Anak-anak adalah tujuan lagu ini, dan semua orang yang berpartisipasi dalam rekaman ini memberikan sedikit bagian dari diri mereka sendiri.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagiku untuk bekerja dengan orang-orang yang beragam dan berbakat, dengan tujuan untuk membantu anak-anak di St Jude. Jadi kami semua datang bersama-sama, dan mengutip kata-kata Quincy Jones di sesi We Are the World, kita meninggalkan ‘ego kami di luar pintu’.”

Musisi lain yang muncul dalam single tersebut termasuk drummer orisinil Chicago Danny Seraphine, the Angels, Sal Valentino dari Beau Brummels, Merilee Rush, Trini Lopez, para anggota Vanilla Fudge, mantan drummer Lynyrd Skynyrd Artimus Pyle dan pemain bass Knack Prescott Niles. Sebuah klip yang menunjukkan para artis yang tengah merekam single tersebut di Sunset Sound di Los Angeles telah di-upload di saluran resmi YouTube St. Jude dan dapat dilihat di bawah ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai single dan keseluruhan proyek itu, silakan akses situs Rockers for St. Jude.

http://www.youtube.com/watch?v=zHIgQkmXaWg#t=36

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here