Slipknot Ucap Selamat Tinggal Pada Drummernya

0
221
No ratings yet.

Slipknot kini tidak memiliki drummer. Para pria metal ini telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kerjasama mereka dengan drummer dan pendiri band Joey Jordison yang telah menggawangi posisi drums Slipknot selama ini. Jordison saat ini tengah melakukan tur di Inggris bersama band proyek sampingannya Scar the Martyr, jadi tampaknya pengumuman itu tidak terlalu mengejutkan.

“Dengan rasa sakit yang sangat hebat namun rasa hormat yang tenang, kami mengumumkan bahwa karena alasan pribadi, Joey Jordison dan Slipknot kini berpisah,” kata band tersebut dalam sebuah pernyataan dalam situs resmi band itu. “Kami mengharapkan yang terbaik bagi Joey untuk apapun yang ia kerjakan di masa depan. Kami mengerti bahwa banyak dari Anda yang ingin mengetahui bagaimana dan mengapa hal ini dapat terjadi, dan kami akan berusaha sebaik mungkin menanggapi pertanyaan-pertanyaan ini dalam waktu dekat.”

Bahkan dengan Jordison keluar dari band, Slipknot berkata mereka tengah keras mengerjakan penerus album All Hope Is Gone yang dirilis pada tahun 2008 silam dan berharap untuk merilis lagu-lagu baru tahun depan. Album mendatang mereka juga akan menjadi album pertama Slipknot tanpa bassis dan pendiri band Paul Gray, yang meninggal dunia pada tahun 2010 lalu. Belum ada kabar mengenai siapa pengganti Jordison pada posisi drums.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here