Streaming Album Baru John Frusciante

0
76

Album mendatang John Frusciante, berjudul Enclosure, ditetapkan untuk dirilis lewat Record Collection pada tanggal 8 April 2014. Frusciante telah menyatakan bahwa album ini adalah “kata terakhir pada pernyataan musikal yang dimulai dengan PBX” miliknya dan bahwa Enclosure adalah tujuan musiknya dari lima tahun terakhir.

Pada tanggal 29 Maret , album mendatang Frusciante diluncurkan ke luar angkasa di sebuah NEPTUNE Modular Rocket dari Interorbital Systems menggunakan sebuah Cube Satellite eksperimental dengan nama Sat-JF14. Fans kini dapat men-download sebuah aplikasi mobile gratis, tersedia melalui perangkat Apple dan Android, untuk melacak gerakan satelit dan mendengarkan album itu secara gratis ketika satelit melayang di atas wilayah geografis pengguna. Preview album tersebut akan berlangsung hingga 7 April di mana pada saat itu Sat-JF14 akan berhenti menyalurkan transmisi. Aplikasi itu mendorong fans untuk berbincang dengan pengguna lain menggunakan sebuah platform jejaring sosial.

Jika Anda lebih memilih format khas CD, vinyl atau download digital, Anda dapat melakukan pre-order untuk Enclosure di SINI. Saksikan video penjelasan mengenai Sat-JF14 di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=Lst7D-iP3UQ

 

Sumber: alternativenation.net

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY