The Killers Rilis Video “Christmas in L.A.”

0
67
Belum ada rating.

The Killers kembali dengan lagu Natal tahunan mereka, Christmas in L.A., dan lagu tersebut kini mendapat sebuah video musik yang menggambarkan sebuah kesedihan saat masa liburan.

Video tersebut, yang diposting di saluran YouTube resmi band itu, dibintangi oleh Owen Wilson sebagai seorang aktor yang hanya seorang diri selama musim Natal. Klip itu dimulai dengan Wilson dan Harry Dean Stanton mengobrol mengenai keinginan untuk menjadi seorang aktor yang sukses, dan dilanjutkan dengan cuplikan Wilson yang dengan sedih berkeliling kota Los Angeles pada Hari Natal. Frontman The Killers Brandon Flowers menyanyikan dalam lagu itu, “I played so many parts/I don’t know which one’s really me/Don’t know if I can take/Another Christmas in L.A.” (Aku memainkan begitu banyak peran/Aku tidak tahu lagi manakah yang benar-benar merupakan diriku/Tidak tahu apakah aku dapat bertahan/Untuk sekali Natal lagi di L.A.).

Loading...

The Killers telah merilis sebuah single Natal setiap tahun selama beberapa tahun terakhir untuk keperluan amal. Seluruh hasil dari penjualan Christmas in L.A. akan disumbangkan untuk kampanye (RED) yang memerangi penyakit HIV/AIDS di Afrika. Lagu itu kini telah tersedia di iTunes.

Kabar lainnya mengenai The Killers, band ini kini tengah beristirahat dan Flowers baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan merilis album solo baru pada tahun 2014.

http://www.youtube.com/watch?v=938GYJjxBeU

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here