The Smashing Pumpkins Akan Rilis Ulang “Adore”

0
68

Billy Corgan dan The Smashing Pumpkins baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mulai merekam musik baru, tapi itu tidak berarti mereka telah benar-benar lupa masa lalu mereka. Bahkan, band itu baru saja mengumumkan bahwa sebuah rilis ulang telah direncanakan untuk album tahun 1998 mereka Adore.

Sebuah postingan di situs resmi The Smashing Pumpkins menjelaskan bahwa Adore dijadwalkan untuk diterbitkan kembali sebagai koleksi enam-disc, menampilkan album orisinilnya dalam stereo, ditambah beberapa materi tambahan, termasuk album orisinil dalam mono, tiga disc yang berisi berbagai lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dan sebuah DVD berisi klip dari tur amal The Smashing Pumpkins pada tahun 1998.

the-smashing-pumpkins-adore-cover

“Kami mampu untuk kembali dan menemukan berbagai elemen dari sesi asli yang disimpan secara digital, tetapi tidak pernah digunakan,” kata Corgan dalam sebuah pernyataan. “Di dalamnya mixing-an baru yang segar telah ditambahkan, memberikan cahaya baru tidak hanya pada pondasi tersembunyi dari lagu-lagu itu, tetapi juga pada sisi futuristik mereka.”

Rilis ulang Adore akan hadir sekitar musim panas ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY