Tur Perpisahan Motley Crue Dijadwalkan Tahun 2014?

0
77
No ratings yet.

Para fans Motley Crue, siapkan tisu untuk menyeka air mata Anda. Vokalis Vince Neil mengatakan bahwa band rock ‘80-an ini akan vakum untuk waktu yang tidak terbatas setelah menggelar tur perpisahan tahun depan.

“Kurasa kami akan memulai tur tersebut sekitar bulan Mei… kami akan melakukan satu lagi tur keliling dunia dan kemudian berhenti,” ujar Neil kepada Billboard. “Itulah waktunya. Kami akan pergi saat berada di atas. Tiket konser arena kami masih bisa terjual habis, kami masih bisa menggelar konser stadion dan hal-hal seperti itu, jadi marilah berhenti saat semuanya masih terasa penting.”

Loading...

Yakinlah bahwa vakum tidak berarti Motley Crue akan bubar. “Aku yakin bahwa dalam lima, 10 tahun mendatang kami pasti akan melakukan sesuatu lagi bersama-sama, jika karir masing-masing personil tidak menghalangi,” katanya. “Namun kami tidak ingin perpisahan seperti KISS yang melakukan satu tur perpisahan lalu perpisahan lagi lalu perpisahan lagi lalu perpisahan lagi. Kami tidak akan berkata selamat tinggal dan kemudian mencoba meminta orang kembali datang kembali lagi sebentar kemudian.”

Saat ini, Motley Crue tengah menyiapkan konser Las Vegas kedua mereka, yang mengambil tempat di Hard Rock Hotel & Casino mulai tanggal 18 September hingga 6 Oktober. Untuk konser tersebut, Neil meyakinkan kita semua bahwa itu akan menjadi “pertunjukan paling berbahaya yang pernah ada – bukan berbahaya untuk band tetapi untuk para penonton.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here