U2 dan Led Zeppelin Masuk Jajaran Penjualan CD Tertinggi Versi Amazon

0
77
Belum ada rating.

Pernah bertanya-tanya CD apa yang menjadi CD terlaris sepanjang masa? Nah, Amazon.com baru saja telah menyusun angka penjualan sepanjang masa untuk menjawab pertanyaan itu, dan – secara  tidak mengejutkan – beberapa musisi rock dan pop yang telah lama berkecimpung di blantika musik masuk dalam daftar tersebut.

Rocker klasik tertinggi untuk masuk dalam hitungan itu adalah vokalis Led Zeppelin Robert Plant dengan kolaborasi 2007-nya dengan penyanyi bluegrass Alison Krauss, Raising Sand, yang berada di posisi 4. Grup rock populer lainnya, U2, berlabuh di posisi 17 dengan How to Dismantle an Atomic Bomb yang dirilis pada tahun 2004 silam.

Loading...

Rocker klasik lainnya yang masuk dalam peringkat Amazon itu adalah The Beatles dengan box set Original Studio Recordings (No. 24); Love, soundtrack pertunjukan Las Vegas bertema Cirque du Soleil tahun 2006 (No. 33); Chronicle Vol. 1: The 20 Greatest Hits milik Creedence Clearwater Revival (No. 39), Magic milik Bruce Springsteen (No. 43) dan album Greatest Hits milik Bob Seger (No. 47).

Robert Plant from Led Zeppelin

CD terlaris sepanjang masa di Amazon adalah album fenomenal 21 milik penyanyi pop Adele.

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here