Ulang Tahun Ke-20 Album Nirvana “In Utero” Dirilis Dalam Edisi Khusus

0
120
Belum ada rating.

Album studio terakhir yang legendaris milik band Nirvana, In Utero, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 13 September. Untuk merayakan perilisan album itu dan dampak monumental yang ditimbulkannya, album tersebut akan kembali dirilis dalam multi-format untuk ulang tahun ke-20 pada tanggal 24 September mendatang.

Setelah Nirvana merilis Nevermind yang merupakan album abadinya pada tahun 1991 silam, standar musik rock telah ditetapkan bukan saja hanya pada Nirvana, tetapi juga pada musik rock di seluruh dunia. Kemenangan band grunge Seattle ini semakin disorot karena album Nevermind dianggap sebagai album yang secara sendirian mampu mengubah arah musik rock. Dengan tekanan yang sangat hebat diletakkan di pundak Kurt Cobain, Krist Novoselic and Dave Grohl, mereka harus membuktikan bahwa mereka bukan hanya dapat bersinar sesaat saja, dan Nirvana berhasil membuktikan bahwa kreativitas mereka masih dapat dibanggakan dengan perilisan In Utero.

Loading...
BACA JUGA:  Vokalis Incubus Ungkap Proyek Solonya

Menjadi tempat dari berbagai lagu rock modern yang segera menjadi klasik seperti Heart-Shaped Box, All Apologies, Dumb dan Rape Me, album ketiga Nirvana ini melejit ke peringkat No. 1 di chart album pada Billboard 200. Edisi ulang tahun ke-20 In Utero akan memasukkan lebih dari 70 lagu yang telah di-remaster, di-remix, lagu-lagu langka, lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dan juga berbagai rekaman live. Format untuk edisi ulang tahun ini adalah 3-CD / 1 DVD Super Deluxe Edition dan CD remaster digital standar dari album tersebut. Rilis ulang ini juga akan menawarkan performance live penuh dari show Nirvana dalam acara Live and Loud di Pier 48 diSeattle pada tangga 13 Desember 1993 silam. Show tersebut akan dirilis dalam bentuk audio dan DVD, dengan penampilan bonus yang belum pernah dirilis sebelumnya akan juga disertakan di dalamnya.

BACA JUGA:  Blink-182 Berencana Untuk Merilis Album Baru Tahun Depan

Tertarik untuk mendapatkan album klasik ini? Tunggulah perilisannya pada tanggal 24 September mendatang.

 

Sumber: loudwire.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here