Video Live Resmi Metallica Untuk “Lords of Summer”

0
69
No ratings yet.

Saat ini, para fans Metallica tentunya telah mendengarkan lagu terbaru band itu, Lords of Summer. Setelah berbagai rekaman tidak resmi dari para fans yang menonton pertunjukan live Metallica, kini Metallica sendiri telah merilis sebuah video live resmi dan juga Garage Demo Version dari lagu tersebut lewat saluran YouTube resmi mereka. Memulai debutnya pada tanggal 16 Maret di Bogota, Kolombia , Lords of Summer terbukti menjadi sebuah lagu yang keras dan tindak lanjut yang bagus dari album studio terbaru band itu, Death Magnetic.

Menonton band itu membawakan lagu tersebut dalam tampilan high-definition membuat kita dapat merasakan betapa bertenaganya Lords of Summer itu. Melihat band memainkan lagu itu dari awal hingga akhir, kita dapat melihat kegembiraan mereka memainkan musik baru untuk para fans. Dari Rob Trujillo yang melompat-lompat ke sekeliling panggung hingga wajah growling khas James Hetfield, para personil Metallica mengeluarkan seluruh energi mereka untuk memastikan seluruh dunia menyadari bahwa musik baru mereka itu layak ditunggu.

Silakan saksikan video performance mereka itu di bawah ini. Anda juga dapat menyimak Garage Demo Version dari Lords of Summer.

 

Sumber: loudwire.com, alternativenation.net

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here