Video Musik “Loner” dari DVD Mendatang Milik Black Sabbath

0
93
No ratings yet.

Black Sabbath masih menjaga mesin tua mereka tetap bekerja, dengan mengungkap video dari salah satu track mereka berjudul Loner. Karena siapa yang tidak ingin melihat Pangeran Kegelapan mengendarai sepeda statis di belakang panggung?

Lagu ini ditampilkan dalam album terbaru band tersebut, 13, album studio pertama mereka sejak Never Say Die! yang dirilis pada tahun 1978 silam. Dengan drummer baru mereka Brad Wilk dari Rage Against The Machine dan dunia trik Pro Tools membuat ketiga anggota orisinil band ini tidak terdengar seperti mereka telah berusia hampir 200 tahun.

Kurang sopan rasanya untuk menunjukkan secara langsung bahwa orang-orang ini lebih tua dari sebagian kakek-nenek kita. Orang-orang ini adalah legenda hidup, dihormati oleh puluhan juta fans di seluruh dunia, dan telah mendapatkan hak untuk melakukan putaran kemenangan babak ketiga. Namun dalam live performance rasanya sulit untuk menjaga ilusi muda, dan walaupun adalah bagus untuk masih dapat melihat para pelopor metal legendaris tersebut beraksi, taring mereka telah lama menjadi tumpul.

Video tersebut lebih merupakan suatu bentuk promosi untuk DVD mendatang Black Sabbath berjudul Black Sabbath: Live…Gathered in Their Masses, yang menampilkan cuplikan tur reuni band tersebut di Australia, difilmkan pada bulan April dan Mei tahun kemarin. DVD itu sendiri akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang.

http://www.youtube.com/watch?v=FqvThopYOLY

 

Sumber: craveonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here