Vokalis Evanescence Amy Lee Hamil

0
1017

Vokalis Evanescence Amy Lee kini tengah hamil. Frontwoman berusia 32 tahun itu mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Twitter resminya pada hari Sabtu tanggal 18 Januari, dengan menuliskan, “Ok aku tidak dapat merahasiakannya lagi – aku telah mengerjakan suatu proyek baru yang sangat spesial untuk tahun 2014 – SEORANG BAYI! Josh dan aku tengah menantikan kelahirannya! Aku sangat bahagia!”

Belum ada kabar apakah bayi yang dikandungnya itu adalah laki-laki atau perempuan atau kapan bayi tersebut akan dilahirkan, namun tweet tersebut menyiratkan bahwa ia telah mengetahuinya untuk beberapa waktu lamanya.

Berita lainnya, Lee kini tengah merekam lagu pertamanya dengan komposer Dave Eggar untuk film indie mendatang War Story, yang akan diputar perdana di 2014 Sundance Film Festival. Lee menjelaskan bahwa lagu itu akan membuat para fansnya terkejut dan sama sekali berbeda dengan musik Evanescence. Ia menambahkan bahwa film itu adalah sebuah film kelam yang tidak memiliki banyak dialog, membuatnya menjadi platform yang indah dan penuh kesedihan untuk musik. Lagu untuk film itu adalah rilisan pertama Lee sejak album studio ketiga Evanescence yang berjudul sama dengan nama band, yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

Lee juga dikabarkan menggugat label rekaman lamanya , Wind-Up Records, setidaknya sebesar 1,5 juta dolar atas royalti yang belum dibayar dan berbagai dugaan kejahatan lain, menurut TMZ.com.

 

Sumber: audioinkradio.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY