Vokalis Limp Bizkit Buat Drama Otobiografi

0
257
No ratings yet.

Pernah Anda berpikir bagaimana rasanya hidup sebagai vokalis/frontman Limp Bizkit, Fred Durst? Nah, Durst telah bersiap mengajak para fans-nya untuk masuk ke dalam kehidupannya dengan sebuah serial televisi baru. Menurut TV Guide, musisi vokal tersebut telah bekerja sama dengan jaringan CW untuk menciptakan sebuah drama berdurasi satu jam yang tentang kehidupannya.

Acara yang diberi judul The Noise itu menjanjikan akan bercerita mengenai kisah dari “seorang artis muda tahun ’90-an yang melarikan diri dari keidupan keluarganya yang kacau dan membentuk sebuah band yang sangat populer dengan sound yang unik.” Durst menjadi produser co-eksekutif untuk acara tersebut. Belum ada kabar apakah Durst akan muncul dalam drama tersebut, dan kapan drama tersebut ditayangkan.

Loading...

Ini bukanlah kali pertama Durst merambah dunia televisi. Pada tahun 2011 lalu, vokalis ini menciptakan dan muncul dalam sebuah drama komedi situasi berdurasi setengah jam berjudul Douchebag, yang bercerita mengenai seorang bintang rock yang mengorbankan kehidupan keluarganya demi ketenarannya. Acara tersebut tidak sampai ditayangkan di televisi, namun beberapa segmen muncul secara online.

Selain itu, Durst telah menyutradarai dua film, The Education of Charlie Banks dan The Longshots, serta berakting dalam acara milik Fox berjudul House, dan Revelations milik NBC.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here