Vokalis Metallica & Green Day Ikuti “Acoustic 4 a Cure”

0
194
No ratings yet.

Sekumpulan musisi rock dan metal bergabung untuk sebuah acara yang disebut Acoustic 4 a Cure, yang akan menampilkan suatu malam musik akustik yang keuntungannya akan disumbangkan untuk Pediatric Cancer Program di UCSF Benioff Children’s Hospital diSan Francisco.

Di antara wajah-wajah terkenal yang dijadwalkan akan muncul di acara tersebut adalah frontman Green Day Billie Joe Armstrong, frontman Metallica James Hetfield, Nancy Wilson dari Heart, Sammy Hagar, Joe Satriani, dan Pat Monahan dari Train.Para penampil akan melakukan performance-nya secara unplugged, dan situs acara tersebut menyiratkan untuk menantikan “duet dan jam session sekali dalam seumur hidup”.

Acara ini sebenarnya adalah gagasan Hagar dan Hetfield. “Aku telah melihat sendiri pekerjaan besar yang mereka kerjakan dan betapa pentingnya dukungan masyarakat itu,” kata Hagar dalam sebuah pernyataan. “Aku mengajukan ide konser amal kepada James (Hetfield) dan dengan cepat kami telah memiliki jajaran pengisi acara yang sangat hebat, kemudian Live Nation masuk dengan The Fillmore dan kini kami memiliki sebuah acara yang epik – mudah-mudahan yang pertama dari banyak acara – jadi kami dapat membantu mereka agar berbagai penelitian dan program mereka terus terdanai dan terus berada dalam jalan menuju suatu penyembuhan.”

Acoustic 4 a Cure akan digelar tanggal 15 Mei di the Fillmore diSan Francisco. Tiket telah tersedia saat ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, Anda dapat masuk ke situs resmi Acoustic 4 a Cure.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here