Vokalis Muse Diskusikan Musik Baru

0
98
No ratings yet.

Muse kini tengah di tengah-tengah tur untuk menyokong album terbaru mereka tahun 2012 lalu, The 2nd Law, dan meskipun mereka kini tengah sangat sibuk selalu berada di jalanan, frontman / vokalis Matt Bellamy mengatakan bahwa mereka telah memikirkan untuk menciptakan musik baru. Bellamy mengatakan bahwa mereka berencana untuk mulai menulis musik baru tahun depan.

“Awal tahun depan aku pikir kami mungkin akan mengambil istirahat selama beberapa bulan dan akan mulai menulis musik baru,” kata Bellamy kepada Billboard. “Kupikir jika semua setuju dan siap, kami akan mulai merekam musik baru suatu saat di tahun depan.”

Loading...

Berita lain mengenai Muse adalah bahwa Muse akan merilis film konser perdana mereka, yang difilmkan di ultra-high-definition 4K, akhir bulan ini di bioskop di seluruh dunia. Film tersebut, yang diberi judul Muse – Live at Rome Olympic Stadium, berisi potongan-potongan konser band rock alternatif tersebut bulan Juli kemarin di Olympic Stadium di Roma. Bellamy mengatakan bahwa kualitas film tersebut sangat bagus – hampir terlalu bagus.

“Terasa sangat tajam hingga awalnya hampir terasa mengganggu,” kata Bellamy. “Anda melihat panning [shot] besar ke seluruh penonton dan mata Anda tersedot pada detil kepala banyak orang dan apa yang mereka kenakan.”

Pemutaran awal Muse – Live at Rome Olympic Stadium akan dimulai pada tanggal 5 November di 20 kota terpilih, disusul dengan pemutarannya di seluruh dunia pada tanggal 6 November.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here