Vokalis Nine Inch Nails Puji Album David Bowie

0
66
No ratings yet.

Trent Reznor adalah penggemar berat dari album terbaru David Bowie, The Next Day. Bahkan, pentolan Nine Inch Nails itu begitu menikmati album tersebut hingga ia telah menulis kolom tamu untuk The Hollywood Reporter di mana ia membahas habis-habisan album itu dan mengatakan bahwa ia mendengarkan rilisan tersebut secara non-stop selama latihan untuk tur terbaru Nine Inch Nails.

“Itu adalah sebuah teka-teki – album itu tidak terdengar seperti apa yang kupikirkan bakal terdengar,” tulisnya dalam kolom itu. “Kurasa album itu terdengar sedikit konservatif. Tetapi setelah beberapa bulan, aku makin sering mendengar album itu dalam playlist-ku dalam perjalanan menggunakan bis yang tak terhitung banyaknya; saat aku duduk sendirian untuk mendengarkan musik, aku meraih The Next Day.”

Reznor melanjutkan dengan mengatakan Bowie adalah musisi yang menginspirasi dirinya untuk ingin menciptakan musik. “Untuk seorang anak yang tumbuh di pedesaan Pennsylvania, di luar jangkauan radio kampus dan di sisi yang salah dari Internet – dalam isolasi – untuk melihat alien ini merayap masuk, karakter yang lebih-besar-dari-kehidupan yang cerdas itu… ia telah menjadi titik acuan yang konsisten sebagai seseorang yang tanpa kompromi,” katanya. “Ia telah menemukan hadirin namun menantang hadirin itu dan terus bergerak maju dengan cara yang tak kenal takut.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here