Vokalis Saving Abel Tinggalkan Band

0
70
Belum ada rating.

Frontman dan pendiri Saving Abel, Jared Weeks telah meninggalkan band. Weeks mengumumkan keluarnya dirinya dari band dalam sebuah pernyataan di halaman Facebook resmi band itu, menjelaskan bahwa tidak ada perasaan dendam apapun mengenai keluarnya dirinya dan bahwa ia meninggalkan band untuk mencurahkan waktunya untuk karir solonya.

“Mulai hari ini, aku mengikuti kata hatiku dan TIDAK lagi melanjutkan sebagai penyanyi utama dari Saving Abel,” katanya. “Saat ini aku pindah ke Nashville, TN, untuk merekam sebuah album solo bersama produser Skidd Mills. Ini merupakan keputusan damai antara diriku dan teman-teman Saving Abel. Aku berharap untuk mendapatkan dukungan kalian dalam beberapa bulan selama proses rekaman dan aku sangat berharap untuk bertemu kalian semua dalam berbagai pertunjukan saat aku selesai mengerjakan album baru dan kembali melakukan tur.”

Saving Abel sendiri tidak membuang waktu untuk menggantikan Weeks. Mereka telah mendapatkan Scott Austin untuk mengisi posisi vokal saat pertunjukan mereka.

“Scott Austin akan menggantikan diriku sebagai penyanyi utama baru, ia adalah frontman dari sebuah band bernama Trash the Brand, dan ia sangat mampu melakukan pekerjaan itu,” papar Weeks. “Aku secara pribadi telah menyaksikan pertunjukan live-nya dan aku tahu ia akan dapat terus menjaga kereta berjalan dengan sukses.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here