10 Senjata Paling Berbahaya di Komik dan Anime Naruto

0
176349

Ninja tidak hanya selalu mengandalkan teknik dan kekuatan mereka untuk melawan musuh atau menyelinap ke dalam benteng musuh namun juga mengandalkan senjata rahasia mereka yang bisa digunakan ketika terdesak. Tak terkecuali dunia ninja Naruto (komik dan animenya), yang juga memiliki banyak senjata legendaris yang berbahaya, baik untuk pihak lawan maupun untuk para pahlawan desa Konoha. Berikut ini adalah 10 senjata paling berbahaya di Naruto.

Daftar Senjata Paling Berbahaya dan Mematikan di Komik dan Anime Naruto

10. Samehada

Senjata-Paling-Berbahaya-di-Naruto-10Samehada adalah salah satu dari 7 pedang legendaris yang sudah pasti merupakan salah satu senjata paling berbahaya di dunia ninja Naruto. Samehada sendiri berarti kulit hiu yang memiliki keunikan yakni seperti mahluk hidup. Samehada akan melukai siapa saja yang menggunakannnya selain pemiliknya dengan memunculkan duri duri tajam di seluruh tubuhnya. Selain itu Samehada juga disebut memiliki kemampuan untuk memakan chakra sehingga Samehada juga mampu menebas benang chakra sekalipun. Samehada dimiliki oleh Kisame yang direbutnya dari Fuguki.

9. Cambuk Tulang Belakang

Senjata-Paling-Berbahaya-di-Naruto-9Cambuk Tulang Belakang ini hanya dimiliki oleh satu orang saja yakni Kimimaro. Kimimaro muncul untuk melawan Rock Lee yang kewalahan kemudian dibantu oleh Gaara. Klan Kimimaro memang memiliki kemampuan untuk memanipulasi jumlah tulang dalam tubuh mereka sehingga Kimimaro dapat secara bebas menggunakan tulang tulangnya sebagai senjata. Cambuk tulang belakang Kimimaro ini menjadi salah satu senjata paling berbahaya di dunia ninja Naruto dengan ketajaman serta kecepatan yang dibawa oleh Kimimaro.

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here