AKB48 Rekrut Anggota Usia 30 Tahun

0
81
No ratings yet.

Berminat bergabung dengan AKB48?

Baru saja diumumkan beberapa hari lalu bahwa grup mega idol itu kini tengah merekrut anggota baru untuk bergabung bersama mereka dalam waktu terbatas. Mereka mencari anggota baru yang berusia di atas 30 tahun, sangat jauh berbeda dengan para gadis muda lainnya dalam grup tersebut, yang biasanya masih remaja atau berusia di awal dua puluhan.

Kampanye Adult AKB48 Auditions mencari seorang idol wanita untuk bergabung dengan grup itu dari tanggal 12 April hingga 31 Agustus. Status dirinya boleh saja profesional atau masih amatir, sudah menikah atau masih lajang – namun ia harus berusia lebih dari 30 tahun.

Idol yang akan direkrut itu akan menjadi bagian sentral dari berbagai iklan yang digawangi oleh AKB pada musim semi dan musim panas, serta berpartisipasi dalam konser, acara jabat tangan dan banyak lagi. Semuanya ini merupakan bagian dari kampanye untuk Papico, sebuah produk es krim dari Glico.

Pastinya kita akan penasaran akan wanita yang terpilih menjadi anggota temporer grup idol tersebut. Seperti kita tahu, wanita Jepang cenderung terlihat jauh lebih muda dari usia mereka sebenarnya dan ada banyak model dan aktris terkenal berusia empat puluhan danlimapuluhan yang masih dianggap sebagai simbol keindahan. Tetapi akankah AKB benar-benar menerima “idol” berusia paruh baya atau lebih memilih wanita yang “masih” terlihat imut yang baru saja memasuki usia tiga puluhan?

Saat ini, anggota tertua dari AKB48 adalah Haruna Kojima (berusia sedikit di bawah 26 tahun). Mariko Shinoda lulus tahun lalu pada bulan Juli ketika ia telah matang berusia 27 tahun.

Aplikasi untuk idol AKB48 “lebih tua” baru telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 28 Maret. Untuk para gadis, tunggu apa lagi?

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here