10 Adegan Lucu One Punch Man Yang Bikin Ngakak

0
6011

Siapa yang tak mengenal si gundul sakti Saitama. Saitama adalah seorang pahlawan yang memang sejak dulu bercita cita sebagai pahlawan yang kini berjuang untuk menjaga kampung halamannya. Namun dibalik itu semua, hidupnya menjadi membosankan. Si gundul yang sakti ini mendapat julukan One Punch Man karena dalam satu pukulan saja selalu bisa mengalahkan musuh musuhnya. Hal itulah yang membuat hidupnya menjadi bosan. Diantara kisah hidupnya yang membosankan itu, ternyata ada beberapa adegan lucu yang bisa membuat kita terbahak-bahak atau malah nyengir heran. Mau tahu? Berikut ini adalah 10 adegan lucu One Punch Man yang bikin geregetan.

Adegan Terlucu Anime One Punch Man Yang Bikin Ngakak dan Greget

10. Anak Berdagu Belah

Adegan-Lucu-One-Punch-Man-Yang-Bikin-Ngakak-10Adegan lucu One Punch Man ini merupakan kejadian yang penting bagi Saitama untuk menjadi seorang pahlawan. Tentu saja demikian, dia waktu itu masih pengangguran. Setelah seharian berkeliling kota untuk melamar pekerjaan, dia malah bertemu monster yang marah karena dikerjai oleh seorang anak. Tak sengaja Saitama malah bertemu dengan anak itu yang ternyata memiliki dagu belah yang… Meskipun demikian Saitama tetap membela anak itu dan berhasil mengalahkan monster kepiting dengan tangannya.

 

9. Salah Pukul

Adegan-Lucu-One-Punch-Man-Yang-Bikin-Ngakak-9Ikatan persaudaraan yang erat antara dua bersaudara ilmuan gila dan atlit membuat keduanya menjadi gelap mata. Sang adik yang merupakan seorang atlit ingin menjadi yang terkuat, sedangkan sang kakak yang jenius malah membuatkan sebuah ramuan kimia yang membuat adiknya menjadi sesosok raksasa. Akibat dari tindakan kedua kakak beradik itu, kota pun hancur berantakan. Melihat kejadian tersebut Saitama berusaha menghentikan keduanya dengan melompat ke pundak raksasa. Percaya diri dengan kekuatan si adik, sang kakak pun meminta si adik untuk memukul pundaknya. Namun sayang, pundak yang dipukul salah posisi dimana sang kakak malah menjadi korban. Adegan lucu One Punch Man ini pun diakhiri dengan satu pukulan keras dari Saitama yang meskipun sudah dihajar habis habisan oleh si adik yang marah namun masih sehat walafiat. Sakti benerrrrr..

Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Mencoba jalani hidup apa adanya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here