10 Jurus Ninjutsu Terkuat di Anime Naruto

0
15934
No ratings yet.

Dunia ninja Naruto bisa dibilang sebagai dunia ninja yang nyentrik, namun ternyata tidak begitu jauh dari ide awal ninja di dunia nyata, salah satunya tentang Ninjutsu. Di komik dan anime Naruto, seorang ninja harus menguasai tiga jenis jurus atau jutsu yakni Ninjutsu berupa jurus jurus serangan yang melibatkan segel chakra, Taijutsu yang merupakan kemampuan bertarung secara fisik, serta Genjutsu yang merupakan jurus untuk ilusi. Ketiga jenis jurus tersebut tentunya memiliki ranking, dimana yang paling tinggi tentu saja dikuasai oleh ninja yang terkuat. Nah kali ini kita akan melihat jurus ninjutsu terkuat di komik dan anime Naruto.

 Jutsu atau Jurus Ninjutsu Terkuat di Anime Naruto

10. Dewa Petir Terbang (Flying Thunder God Jutsu)

Jurus berelemen api atau petir ini adalah jurus ninjutsu terkuat yang diciptakan oleh Tobirama atau Hokage kedua. Setelah diciptakan Hokage kedua, jurus ini kemudian disempurnakan oleh Hokage Keempat yang kemudian menjadi julukannya dalam dunia ninja. Jurus Dewa Petir Terbang atau dalam bahasa Jepangnya Hiraishin no Jutsu ini merupakan jurus untuk berteleportasi ke tempat jauh sekalipun secara cepat. Sehingga dalam penggunaannya dapat digunakan untuk serangan tiba tiba, atau untuk kabur dari lawan.

9. Enam Jalan Pain (Six Paths of Pain)

Aliran enam jalan milik pain adalah aliran jutsu yang tidak semua ninja bisa melakukannya. Mengapa demikian, karena salah satu syarat utama dari jutsu enam jalan adalah mata Rinnegan yang sudah dibangkitkan. Salah satu yang memiliki mata ini adalah Pain. Jurus yang juga disebut Pein Rikudo ini membuat Pain mampu mengendalikan enam tubuh sekaligus. Hal inilah yang membuat Jiraiya kewalahan sehingga akhirmya tewas ditangan Pain muridnya. Pein Rikudo adalah salah satu jurus ninjutsu terkuat yang sulit untuk dikalahkan.

BACA JUGA  5 Fakta Tentang Anime One Punch Man

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here