10 Jutsu Paling Mematikan di Komik dan Anime Naruto

4
164659
10 Jutsu Paling Mematikan di cerita Naruto - shinra tensei

Jutsu merupakan jurus yang digunakan oleh ninja untuk berbagai tujuan tertentu seperti pemulihan, serangan, bertahan, memata matai, mengontrol kendali tubuh, dan lain lain. Sebagai pembagian utama, jutsu dibagi menjadi tiga yakni Ninjutsu, Genjutsu dan Taijutsu.

Dari Jutsu-jutsu ini, beberapa Jutsu diberi label terlarang karena terkadang menggunakan nyawa atau tubuh manusia untuk penggunaannya. Sedangkan beberapa Jutsu lainnya dianggap sangat mematikan, karena memiliki daya hancur besar dan bisa membuat lawan terbunuh. Dibawah ini adalah 10 Jutsu paling mematikan di komik dan anime Naruto, yang dirangkum oleh kita šŸ™‚

1. Double Lariat

10 Jutsu Paling Mematikan di cerita Naruto - 10Double Lariat atau Daburu Rariatto adalah Ultimate Jutsu atau jurus pamungkas yang diciptakan oleh Killer Bee dan Raikage sebagai jurus combo. Jurus ini pertama kali muncul saat Raikage dan Killer Bee harus melawan Kishame, namun naas sebelum Kisa memenyelesaikan segel jurusnya, Raikage dan Killer Bee sudah keburu memutus kepala Kishame.

Double Lariat memiliki kecepatan yang luar biasa dengan kekuatan yang luar biasa pula. Diketahui bahwa Raikage dan Killer Bee termasuk dua ninja yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Double Lriat bisa digolongkan sebagai salah satu Taijutsu karena tidak memerlukan segel untuk melakukan jurus ini. Kelemahan dari Double Lariat ini hanyalah pada area serangan yang hanya berfokus pada satu orang saja namun dipastikan target tidak akan lolos dari Double Lariat ini.

2. Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu

10 Jutsu Paling Mematikan di cerita Naruto - 9Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu atau yang bila diterjemahkan kebahasa Indonesia adalah Style Partikel: Jurus Pelepasan Partikel. Wah jurus yang pakai rumus kimia ini, Genkai Hakuri no Jutsu, hanya dapat digunakan oleh dua orang saja di dunia ninja Naruto, yakni Onoki dan Mu. Jarak serangan dari jurus ini sangat luas, yakni bisa digunakan jarak jauh maupun jarak dekat dan bersifat menyerang. Segel yang digunakan untuk membuka jurus ini adalah tikus, babi hutan dan ular.

Awalnya pengguna jurus akan membuat sebuah sphere yang memiliki bentuk kubus, kerucut, dan lain lain. Kemudian sphere tersebut akan terbang menuju target lalu menjebak kedalamnya. Pengguna dapat meledakkan isi dari sphere tersebut dan menghancukurkan baik fisik maupun dalam bentuk cakra yakni, ketika Onoki menghancurkan Susanoo milik madara. Bentuk dari Genkai Hakuri no Jutsu berpengaruh pada jumlah kekuatannya dimana diketahui yang berbentuk kerucut dapat menghancurkan sebuah pulau sekaligus. Wah ngeri juga yah.

Loading...
loading...

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY