10 Karakter Boruto Terkuat Yang Akan Melampaui Generasi Naruto

0
25895

Generasi kedua Naruto muncul setelah kisah Naruto tamat, dengan kemenangan Naruto serta Sasuke. Naruto yang kini menjadi Hokage ke-7 memiliki banyak tanggung jawab termasuk untuk melindungi desa dari berbagai ancaman. Namun mungkin kini Naruto dan kawan-kawan tidak perlu repot-repot, karena generasi penerus mereka sudah menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Termasuk Boruto dan Himawari, anak-anak dari Naruto dan Hinata. Sejauh perkembangan cerita hingga saat ini, telah kita rangkumkan 10 karakter Boruto Terkuat yang akan melampaui generasi Naruto.

Karakter Komik Manga dan Anime Boruto Terkuat Yang Akan Melampaui Generasi Naruto

10. Choco Akimichi

Sahabat dekat Sarada yang memiliki ciri khas berkulit gelap serta bertuuh tambun ini merupakan anak dari Choji Akimichi yang merupakan penerus klan Akimichi. Klan Akimichi memiliki jurus rahasia yang menakutkan yakni dapat memanipulasi ukuran tubuh mereka. Hanya saja dulu Choji membutuhkan pil warna tradisional untuk melakukan transformasi jurus tersebut dan kini anaknya yakni Choco Akimichi bisa melakukannya secara instan tanpa bantuan dari pil warna. Tentu hal ini sangat berbahaya bagi musuh musuhnya. Oleh karena itu Choco Akimichi termasuk dalam salah satu karakter Boruto terkuat.

9. Inojin Yamanaka

Melihat nama Yamanaka pada nama Inojin akan mengingatkan kita pada sosok Ino Yamanaka yang merupakan bekas rival Sakura. Inojin Yamanaka memang adalah anak dari Ino Yamanaka yang tentunya memiliki kemampuan khas Yamanaka dalam pengendalian pikira atau tubuh. Namun siapa ayahnya? Ayahnya adalah Sai yang dulu sempat bergabung dengan tim 7 bersama Naruto. Bisa dibayangkan kekuatan Inojin yang menurunkan jurus menggambar dari ayahnya dan juga kontrol pikiran dari ibunya? Inojin Yamanaka adalah salah satu karakter Boruto terkuat yang kembali bergabung dalam grup Ino-Shika-Choi yang baru.

loading...
Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here