10 Karakter Terkuat di Anime One Punch Man Yang Melebihi Manusia Biasa

0
3017
Belum ada rating.

One Punch Man adalah salah satu manga dan anime favorit yang populer baik di negeri asalnya maupun di Indonesia. One Punch Man(baca dalam Jepang: Wanpanman) mulai diterbitkan pada tahun 2009 dan dipublikasikan oleh si penulisnya sendiri yakni Yusuke Murata. Untuk animenya sendiri sudah menyelesaikan season 1 nya dan kini sedang menunggu untuk season 2 yang diperkirakan akan mulai tayang pada tahun 2017. Lalu siapa saja 10 karakter terkuat di One Punch Man? Berikut ini orang orang yang kekuatannya melebihi manusia biasa.

Karakter Terkuat di Anime One Punch Man Yang Melebihi Manusia Biasa

10. Genos

Karakter-Terkuat-di-One-Punch-Man-Yang-Melebihi-Manusia-Biasa-10Genos tentu saja menjadi salah satu karakter terkuat di One Punch Man karena Genos bukan manusia. Genos adalah cyborg buatan yang hanya tersisa beberapa persen bagian tubuhnya yang masih manusia. Genos dulunya hanyalah seorang manusia biasa yang dibunuh oleh monster jahat dan kemudian diselamatkan oleh seorang profesor. Profesor itu kemudian merubah tubuh Genos menjadi mesin cyborg. Ketika Genos kalah pertempuran, profesor tersebut akan mengupgrade Genos dengan senjata yang lebih kuat.

BACA JUGA:  8 Fakta Hokage Pertama, Hashirama Senju

9. Speed O Sonic Sound

Karakter-Terkuat-di-One-Punch-Man-Yang-Melebihi-Manusia-Biasa-9Kecepatan sonic yang hampir menyamai kecepatan suara jelas menjadikannya sebagai karakter terkuat di One Punch Man. Sonic merupakan sesosok ninja yang awalnya hanya ingin bertarung. Pertemuannya dengan Saitama merubahnya menjadi sosok yang lebih kuat namun masih saja tetap kalah. Lama kelamaan, Sonic mencari lawan yang merupakan musuh-musuh jahat para pahlawan di dunia One Punch Man.

8. Metal Bat

Karakter-Terkuat-di-One-Punch-Man-Yang-Melebihi-Manusia-Biasa-8Metal Bat sebenarnya hanyalah seorang anak muda biasa saja. Malahan bisa disebut sebagai anak sekolah berandalan yang suka berkelahi. Namun siapa sangka dibalik penampilannya itu, Metal Bat merupakan sosok pahlawan kelas S yang juga karakter terkuat di One Punch Man. Dengan bersenjatakan sebuah Bat atau pemukul baseball yang terbuat dari metal yang akhirnya menjadi julukkannya, Metal Bat melawan monster monster yang menghancurkan kota. Bahkan di salah satu pertarungannya dia hari melawan monster sendirian.

BACA JUGA:  8 Sosok Ayah Menginspirasi di Anime Naruto

7. Atomic Samurai

Karakter-Terkuat-di-One-Punch-Man-Yang-Melebihi-Manusia-Biasa-7Atomic Samurai belum memiliki informasi yang jelas mengenai asal usulnya. Yang pasti dia adalah salah satu karakter terkuat di One Punch Man yang mengandalkan pedangnya. Salah satu kemampuannya yang mengerikan adalah kemampuan memotong hingga memotong atom yang kemudian menjadi julukannya juga. Atomic Samurai merupakan pahlawan kelas S yang juga memiliki seorang murid.
Gayanya yang sedikit sombong sebenarnya tidak cukup meyakinkan sebagai salah satu pahlawan terkuat.

6. Geryuganshoop

Karakter-Terkuat-di-One-Punch-Man-Yang-Melebihi-Manusia-Biasa-6Geryuganshoop bukanlah salah satu protagonis dalam cerita. Genryuganshoop merupakan salah satu operator pesawat alien yang datang untuk menginvasi bumi. Sosok yang berbentuk seperti gurita alien ini ternyata adalah salah satu karakter terkuat di One Punch Man. Kekuatan andalannya adalah mempengaruhi kekuatan gravitasi yang bisa membuat batu batu berterbangan atau membuatnya bergerak menyerang lawan lawannya.

BACA JUGA:  Vokalis Van Halen Kutip Kalimat Sailor Moon

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here