10 Lokasi di One Piece Yang Diduga Terinspirasi Dari Dunia Nyata

0
4367

One Piece sebagai salah satu manga atau anime yang populer di dunia saat ini memiliki cerita yang terus berlanjut. Sang mangaka, Eiichiro Oda, sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk membuat cerita One Piece untuk terus memberikan surprise pada pembacanya. Jalan cerita yang unik tersebut juga dihiasi dengan lokasi-lokasi yang dipercaya terinspirasi dari dunia nyata. Lalu apa saja lokasi di One Piece yang merupakan hasil inspirasi dari dunia nyata? Berikut ulasannya.

Lokasi, Tempat, Daerah di Komik dan Anime One Piece Yang Diduga Terinspirasi Dari Dunia Nyata

10. Grandline

Lokasi-di-One-Piece-Yang-Diduga-Terinspirasi-Dari-Dunia-Nyata-10Grandline adalah kawasan dimana legenda harta One Piece yang ditinggalkan oleh Gol D Roger berada, tepatnya di pulau Raftel. Setelah eksekusi mati Roger, semua bajak laut berlayar menuju Grand Line untuk mendapatkan One Piece yang dijanjikan oleh Roger. Beberapa orang berpendapat bahwa ada kemungkinan bahwa lokasi di One Piece ini terinspirasi dari Greenland yang memang dari pengucapannya terdengar sama.

Loading...

 

9. Pulau Jaya

Lokasi-di-One-Piece-Yang-Diduga-Terinspirasi-Dari-Dunia-Nyata-9Pulau Jaya adalah sebuah pulau yang kehilangan sebagian daratannya. Pada Skypiea Arc terungkap alasan dibalik kejadian tersebut. Pulau Jaya dikatakan merupakan lokasi di anime One Piece yang mungkin terinspirasi dari Jayapura bukan hanya karena kesamaan dari namanya saja namun juga burung Southbird yang menjadi ciri khas dari Pulau Jaya.

1
2
3
4
5
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here