10 Misteri Di Naruto Dan Kemungkinan Jawabannya

34
148185

Di cerita Naruto, baik itu komik ataupun anime, banyak hal yang masih menyisakan misteri yang membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya. Di artikel ini kita mencoba untuk membahas misteri di cerita Naruto, beserta kemungkinan jawabannya.

Yuk langsung aja kita cek satu persatu. Yang suka artikel ini bantu share ya 🙂

1. Siapa yang merawat Naruto sejak bayi hingga sebelum dia masuk akademi ninja?

10 misteri narutoKabuto pernah menyebutkan bahwa di Desa Konoha terdapat panti asuhan. Tapi karena Naruto adalah anak pemimpin Desa, ditambah rahasia penting mengenai Naruto, sepertinya tidak mungkin jika Naruto dititipkan di panti asuhan.

Kemungkinan jawabannya: Naruto dirawat oleh Hiruzen. Setelah Hiruzen kembali menjadi Hokage menggantikan Minato (ayah dari Naruto, Hokage Keempat), pastilah Hiruzen sibuk dengan urusan Hokage. Selanjutnya (mungkin juga) Naruto dirawat oleh Iruka, karena Naruto terlihat sangat dekat dengan Iruka di seri-seri awal Naruto.

 

2. Siapa ibu dari Hatake Kakashi?

10 misteri naruto - tobirama - kakashiKemungkinan jawabannya: Kita tidak tahu nama ibu dari Kakashi, karena tidak disebutkan di komik atau anime Naruto. Tapi kemungkinan ibunya berasal dari klan Senju, karena warna rambut Kakashi mirip sekali dengan Senju Tobirama (Hokage Kedua). Hal ini cocok jika melihat kemampuan Kakashi yang sudah menonjol sejak di akademi ninja. Dengan ayahnya Hatake Sakumo The White Fang, yang dikatakan kemampuannya melebihi Sannin, dan ibunya keturunan Senju, klan dari Hokage Pertama dan Kedua, wajar jika Kakashi menjadi ninja paling berbakat diangkatannya.

Loading...
loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

34 COMMENTS

  1. Yg Hashirama gk mungkin, soalnya waktu dihidupkan pakek edo tensei hashirama tetep muda, tapi hokage 3 mati sewaktu tua hidup lagi tetep tua, kalo menurut saya begitu

    • bukannya udh diceritain ya di anime Naruto, kalo hokage pertama dikalahin Kakuzu(anggota akatsuki) dan diambil jantungnya buat koleksi -_-

      • sekarang saya mau tanya,eps. brp yg menjelaskan hashirama mati ama kakuzu?
        kakuzu hanya bilang pernah bertarung melawan hashirama,bukan ngambil jantungnya -_-. dari segi kekuatan juga udh jelas klo kakuzu gabisa ngalahin hashirama.

        • sebelum naruto lawan kakuzu dah diceritain kan
          hasirama waktu itu lengah dan kakuzu akhirnya berhasil ambil jantungnya

    • gan edo tense itu jurus untuk menghidupkan orang mati pada saat kejayaanya jadi wajar kalo madara sama hashirama hidup dengan edo tense dan muda ,,, dan lagi hashirama itu mati karna bertarung dengan madar bukan madara yang mati , dan madara hidup sampai tua ,, dia yang udah menolong uchiha obito waktu misi dengan hatake kakashi waktu masih di akademi … waktu itu kakashi mengira kalo obito sudah mati .. khan di filernya semua udah di ungkap gan

  2. Kalo uciha madara gimana? Dia kan mati ketika udah tua banget , kenapa pas di edo tensei jadi muda lagi ?
    Kalo menurut saya mungkin saja hasirama mati karena usiaa

    • Untuk madara.
      Kabuto pernah mengatakan saat dirinya mengendalikan tsucikage ke-2 & berkomunikasi dengan madara, jika edo tensei untuk madara sangat khusus, meskipun mati tua, dijadikan muda lagi pada puncak kekuatanya saat masih hidup.
      Sekedar berbagi infomasi guys :v

    • menurutku madara kan mendapatkan banyak cadangan cakra waktu menyerap cakra milik tsunade dan waktu cakra suda terkumpul madara di edo tense
      jadi terlihat muda
      buktinya aja tsunade kehilangan cakra banyak langsung keriput dan tua
      itu tergantung berapa cakra dimiliki madara
      setau gue sih gitu

      • oy gan tsunade itu keriput gara gara usia dia udah 50+ dan keliatan muda karena pake jurus/chakra yang buat dirinya tetep keliatan muda, kalau chakra dikit lagi ya otomatis dianya jadi penampilan dia yang asli pas tua, lagipula madara itu di bangkitin muda karena masa kejayaannya dia, chakra madara banyak atau ga juga gabakal ngaruh buat ganti penampilannya lagipula dia edotensei gan edotensei punya chakra ga terbatas jadi buat apa dia perlu chakra orang, terus juga kalau emang madara bisa muda gara gara chakra, kok hokage ke 3 engga ya? kan edotenseinya chakranya banyak gan gimana hayo? pikir dulu aja ya gan baca/tonton komik/animenya naruto biar ngerti

  3. hasirama senju mati krna bertarung dengan uciha madara yang di sebut lembah kematian di situ pun naruto dan sasuke bertarung di tempat itu hasirama dn madara mati semenjak kematian 2 ninja terkuat tempat itu di bangun patung hasirama dan madara di namakan lembah kematin.

  4. sebenrnya ibu kakashi itu mama kakashi ( ini kemungkinan ) dan sering disebut bu sakumo :v ( abis gk pernah di jelasin sih ) :v

  5. No 1. Naruto dibesarkan oleh hokage ke 3(Hizuren Sarutobi)
    2. Masashi Kishimoto tidak menceritakan ibu kakashi.Masashi kishimoto hanya menceritakan ayahnya saja.
    3. Sejak Hokage 3 meninggal dibunuh oleh Orochimaru,Orochimaru mengambil pedang itu
    4. Kakashi menggunakan masker sejak kecil/sejak sekolah akademii
    5. Hashirama (Hokage 1) meninggal karena peperangan antara clan Senju vs Uchiha yang tak akan pernah selesai sampai salah satu ada yang menang
    6. Orang tua Tsunade tidak diceritakan dalam ceritanya.Seperti tadi ibunya kakashi,tidak diceritakan di cerita oleh Masashi Kishimoto
    7. Uchiha pertama dipimpin oleh Madara,sesudah madara mati karena peperangan,Hokage ke 3 memutuskan untuk membubarkan clan uchiha,karena uchiha dikenal suku yang sangat jahatt!! jadi intinya clan uchiha hanya dipimpin oleh uchiha madara
    8. Lambang yang dikepala Jiraiya itu adalah lambang Myoboku/bara kodok kodok
    9. Kalo saya lihat di Anime Naruto Shippuden Eps 198 murid jiraiya yang pertama adalah minato,anko,dan asuma
    10. Kakashi cara makan/minumnya adalah membuka maskernya perlahan lahan,karena kakashi tidak ingin ada orang yang tau soal dibalik maskernya ituu!!!

    Yeah Saya Sudah Jawabb 10Soal Misterius tuh,semua ada di Eps Naruto Shippuden / Manga

  6. RALAT
    1. naruto dirawat Hiruzen Sarutobi semasa balita sampai Umur 7 tahun
    2. Suzume Kaeshi (satu desa sama jiraya )
    3. Bantuan Kabuto
    4. Penutup kakashi diberi ibunya saat kakashi mau masuk akademi
    5. …?
    6. Ibu Tsunade pernah merawat hokage ke 3… namanya tidak diketahui
    7. dibubarkan, dan dibentuk lagi oleh Ayah sasuke
    8. Tidak tau nama klannya
    9. minato,anko,dan asuma
    10. di buka perlahan, sesuai perintah ibunya saat memberi penutup wajah saat kakashi mau masuk akademi

    • 1.Naruto diawasi Hokage ke 3 sampai dia berumur sekitar 3 tahun.Tetapi Naruto baru mengenal Hokage ke 3 saat berumur 5-6 tahun
      2. –
      3.Bisa jadi jawaban nya sama kaya admin
      4.Kakashi pakai masker sejak masuk akademi,mungkin dia nggak pede kalau “tai lalat” yang didekat bibir nya diliat orang,jadi pakai masker deh :v
      5.Hashirama mati bersamaan dengan madara di lembah Kematian(walaupun sebenarnya madara berhasil bertahan dengan memakan daging hashirama)
      6.-
      7.Clan uchiha dipimpin sama Hokage kedua,karena saat kematian madara.Para anggota Uchiha berpindah pimpinan ke Hokage kedua(karena sebelum nya Uchiha sama Senju sempat berdamai dan menggabungkan Clan)
      8.-
      9.Banyak yang bilang itu Anko sama Asuma.Tapi kan Anko dan asuma itu satu angkatan sama Kakashi?Kalau Satu angkatan sama Minato mah,berarti udah tua banget :v Dan itu sebenar nya bukan “Tim Desa” kayak Tim 7 nya naruto,itu bisa dibilang seperti tim buat latihan aja.Contohnya : “Tim Jiraya,Konan,Nagato,Yahiko”.Jadi nggak penting lah itu siapa :v
      10.Kakashi SANGAT JARANG makan ditempat umum,jadi dia bisa aja pas makan buka masker nya

  7. 1. kya’a hiruzen
    2. kga prnah d’ceritain
    3. enma kga bwa kusanagi
    4. dari academi udh pke masker
    5. mungkin khabisan cakra stelah mngalahkan madara
    6. sma kya jwaban no 2
    7. kya’a d’bwah pengawasan tobirama sms hiruzen smpe fugaku d’tunjuk jdi kepala kepolisian konoha n mngkin fugaku jga d’tunjuk jdi pemimpin clan oleh anggota uchiha yg lain
    8. jiraiya cma prnah d’ceritakan orng tuanya trbunuh pas PSD 3 tpi kga prnah d’critain dri clan mna’a
    9. sma kya jawaban no 2
    10. d’buka masker’a klo dya mkan kya pas wktu d’toko ramen n tukang ramen sma anak’a yg prnah liat wjah kakashi full tanpa masker

  8. madara waktu di edo tensei masih muda karena di saat terakhir madara melawan hashirama, madara sempat menggigit kulit hasirama dan di tanamkan ke tubuhnya, madara waktu mati jga menggunakan izanagi dan menjadi dua

  9. pantas kakashi cuma 1 1 nya orang yang bisa bangkitkan mangekyou sharingan dengan latihan tanpa perlu make tubuh hashirama senju ternyata masuk akal juga kalo kemungkinan kakashi masih ada keturunan

  10. yg saya tau namikaze bukan lah nama clan,tapi itu hanya julukan untuk miato,karnak gk pernah dikatakan ada nama clan namikaze di anime Naruto 🙂

  11. Saat peperangan Hashirama melawan Uciha Madara, Hashirama lh yg menang, dan menganggap Madara sudah kalah/mati. saat itu di detik” kematian Madara, ia berhasil menggunakan jurus Izanami (Izanami atau Izanagi saya lupa) untuk membalikan waktu/ke masalalu. Setelah itu peperangan antara Hashirama dan Madara selesai, dengan anggapan Madara telah mati.
    Setelah itu tidak dijelaskan bagai mana Hashirama mati dan bertarung dengan siap.

    Berdasarkan Film di Naruto

  12. 1.Naruto diawasi Hokage ke 3 sampai dia berumur sekitar 3 tahun.Tetapi Naruto baru mengenal Hokage ke 3 saat berumur 5-6 tahun
    2. –
    3.Bisa jadi jawaban nya sama kaya admin
    4.Kakashi pakai masker sejak masuk akademi,mungkin dia nggak pede kalau “tai lalat” yang didekat bibir nya diliat orang,jadi pakai masker deh :v
    5.Hashirama mati bersamaan dengan madara di lembah Kematian(walaupun sebenarnya madara berhasil bertahan dengan memakan daging hashirama)
    6.-
    7.Clan uchiha dipimpin sama Hokage kedua,karena saat kematian madara.Para anggota Uchiha berpindah pimpinan ke Hokage kedua(karena sebelum nya Uchiha sama Senju sempat berdamai dan menggabungkan Clan)
    8.-
    9.Banyak yang bilang itu Anko sama Asuma.Tapi kan Anko dan asuma itu satu angkatan sama Kakashi?Kalau Satu angkatan sama Minato mah,berarti udah tua banget :v Dan itu sebenar nya bukan “Tim Desa” kayak Tim 7 nya naruto,itu bisa dibilang seperti tim buat latihan aja.Contohnya : “Tim Jiraya,Konan,Nagato,Yahiko”.Jadi nggak penting lah itu siapa :v
    10.Kakashi SANGAT JARANG makan ditempat umum,jadi dia bisa aja pas makan buka masker nya

LEAVE A REPLY