Chakra dalam serial manga maupun dalam anime Naruto merupakan tenaga yang digunakan untuk melakukan berbagai macam jurus. Semakin kuat jutsu atau jurus yang dilakukan maka semakin besar pula Chakra yang dikonsumsi untuk jurus tersebut. Oleh karena itu, besarnya Chakra juga berpengaruh terhadap kekuatan ninja tersebut. Dalam dunia ninja Naruto, terdapat 10 pemilik Chakra terkuat di dunia ninja Naruto. siapa saja ke 10 pemilik kekuatan terbesar tersebut, berikut ini adalah ulasannya.

10. Toneri Ōtsutsuki

Pemilik-Chakra-Terkuat-di-Naruto-10Toneri Ōtsutsuki adalah keturunan langsung dari Hamura Otsutsuki. Selain itu Toneri Otsutsuki juga merupakan yang terakhir dari keluarga cabang klan Otsutsuki yang menjadi legenda dalam dunia Ninja Naruto. Salah satu kelebihannya adalah memiliki mata Tenseigan yang tersegel. Dengan kekuatannya yang merupakan peninggalan orang tuanya, Toneri berusaha untuk menghukum umat manusia karena ulah mereka. Kekuatan mata Tenseigan milik Toneri mampu merubah gerakan bulan, selain itu jutsunya mampu menyedot chakra dari tubuh lawan sehingga melawan Toneri cukup menyulitkan Naruto dan kawan kawan. Toneri Otsutsuki hanya muncul di Naruto Last Movie saja.

 

9. Sasuke Uchiha

Pemilik-Chakra-Terkuat-di-Naruto-9Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama dalam Naruto. rekan satu tim Naruto yang berada di tim 7 ini menjadi rival Naruto dalam mencari kekuatan untuk mengalahkan kakaknya, Itachi Uchiha. Namun lambat laun kisah masa lalu tentang klan Uchiha mulai terkuak hingga pada akhirnya Sasuke bersumpah untuk melindungi desa Konoha yang berusaha untuk dilindungi oleh kakaknya. Sasuke menjadi salah satu pemilik Chakra terkuat di dunia Naruto. selain karena dia adalah keturunan klan Uchiha yang terkenal, berguru pada salah satu Sannin legendaris Orochimaru, Sasuke diberikan setengah dari Chakra milik Hagoromo Otsutsuki sehingga kemampuannya meningkat drastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here